Sukses


Hari Ini, 24 Tim Esports Bakal Beradu Strategi di Pentas PUBG Mobile Pro League Season 2

Bola.com, Jakarta - jagad PUBG Mobile Indonesia kembali memanas, mulai hari ini. Hal itu berlatar turnamen akbar PUBG Mobile Pro League Season 2 alias (PMPL S2). Perhelatan bergengsi tersebut bakal berlangsung sampai 27 September 2020.

PUBG Mobile Pro League Season 2 mendapat atensi besar. Kali ini, ada 24 tim esports papan atas yang akan beradu strategi demi membuktikan diri sebagai tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Pada season 2, pihak penyelenggara sudah menyiapkan beragam hadiah istimewa. Satu di antaranya adalah total hadiah alias prizepool yang mencapai angka 150 ribu dolar atau sekitar Rp2,3 miliar.

Penyelenggaraan PUBG Mobile Pro League Season 2 akan terbagi menjadi dua tahap, yaitu Regular Season dan Grand Final. Babak reguler bakal berlangsung sampai 13 September 2020, dan putaran final berada dalam periode 25-27 September 2020.

Kedua tahap turnamen dapat disaksikan secara langsung melalui live stream channel Facebook Gaming di PUBG MOBILE ID. Beberapa tim esports yang akan bertanding di PUBG Mobile Pro League Season 2 antara lain Direct Invite yaitu, Bigetron RA, Morph Team, ONIC Esports, The Pillar Slayer, Aura dan Bonafide Esports.

 

2 dari 4 halaman

Tim Lain

Selain itu, ada juga Boom Esports, Victim Sovers, RRQ Ryu, Dranix Avengers, NFT Esports, Alter Ego Esports, Geek Fam, Red Rocket Cosmic, Aerowolf Limax, dan Louvre Esports. Delapan tim berasal dari Promotion Teams PINC 2020, yaitu ION Esports, 21 Esports, Voin 2K, 69 Esports, Nara Esports, Island of Gods, Siren Esports, dan EVOS Esports.

Tak sekadar menyajikan kompetisi ketat, PUBG Mobile Pro League Season 2 bakal memberikan pengalaman berbeda dari season sebelumnya. Kali ini, turnamen ini membawakan kisah perjalanan para tim di Indonesia sejak awal hingga menjadi tim profesional kepada seluruh penggemar dan komunitas.

Oliver Ye, Director PUBG Mobile Southeast Asia mengatakan, tujuan perusahaan membawakan perspektif lain dari turnamen ini adalah para penggemar PUBG Mobile. Ye berharap, mereka yang ada di Indonesia bisa melihat dan menyadari betapa besarnya usaha yang telah dilalui sebuah tim hingga mencapai titik saat ini.

"Kerja keras, fokus, perjuangan, konsistensi, dan komitmen sudah menjadi konsep absolut bagi para tim ini untuk bersaing menjadi tim yang terbaik," ucap Oliver. Selain itu, PUBG Mobile berharap kisah dari para tim ini dapat menginspirasi khalayak muda agar selalu bermimpi tinggi dan jangan pernah lelah mengejarnya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Penyelenggara

"Kami merasa usaha dan pencapaian yang dimiliki para tim PUBG Mobile ini dapat menjadi panutan yang baik dalam mengejar apapun impian mereka dan tidak terbatas hanya di dunia esports saja,” tegas Ye.

Pada penyelenggaraan PUBG Mobile Pro League Season 1, Bigetron Red Aliens menjadi jawara. Tahun lalu juga menjadi catatan istimewa bagi tim pendatang baru seperti Red Rocket Cosmic, yang sanggup memberi kejutan. So, kita tunggu siapa yang bisa berstatus tim underdog pada PUBG Mobile Pro League Season 2.

Sumber : Liputan6.com

Penulis / Editor : Iskandar / Yuslianson

4 dari 4 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer