Sukses


Ini Hasil Tim Indonesia pada Scholomance Academy SEA Showmatch

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia tak meraih hasil maksimal pada turnamen Hearthstone Scholomance Academy SEA Showmatch 2020, yang berlangsung sepanjang akhir pekan lalu. Tim Merah Putih hanya berada di posisi ke-5 klasemen akhir.

Sementara itu, tim Singapura berhasil menjadi jawara setelah pada ronde terakhir menaklukkan Malaysia, dengan skor 3-0. Pada posisi runner-up, Filipina duduk di sana, dan Malaysia ada di peringkat tiga klasemen akhir.

Seperti diketahui, pada turnamen Scholomance Academy SEA Showmatch, Tim Indonesia beranggotakan Jothree, Eiduart dan Rezdan. Menurut Jothree, hasil ini memang berada di luar prediksi.

Menurutnya, secara permainan dan strategi menjalankan kartu sudah berjalan baik. Di atas kertas, Tim Indonesia juga menghasilkan nilai yang bagus. Sayang, ketidakberuntungan berada di pihak Jothree dkk.

Selain itu, secara analisa, beberapa gim sebenarnya bisa kalau ambil snapshot, karena setelah itu kemungkinannya bisa 90 persen untuk menang. Sayang, beberapa kali mendadak terkena hal yang tak bisa ditebak, dan hal itu kemungkinan besar dari random.

 

Video Hearthstone

2 dari 2 halaman

Pintu Masuk

Turnamen Scholomance Academy SEA Showmatch ini bakal menjadi pintu masuk terhadap ekspansi anyar. Seperti diketahui, Scholomance Academy adalah 'barnag baru' yang menjadi andalan Hearthstone.

Varian ini akan membawa para pemain memasuki sekolah magician yang sebelumnya menjadi lokasi Raid, ikon di gim World of Warcraft. Nantinya, akan ada 135 kartu baru yang semakin membuat banyak pilihan pada gameplay

Para pemain di Scholomance Academy wajib belajar berbagai ajaran sihir agar semakin mengembangkan level kesuksesan mereka di Hearthstone. Satu yang dinanti adalah keberadaan kartu Dual-Class, yakni sekitar 40 varian, termasuk 10 jenis minion Legendary.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer