Sukses


Bersiap Ya, Bulan Depan PUBG Mobile Akan Memberi Banyak Kejutan Istimewa

Bola.com, Jakarta - Pengembang PUBG Mobile akan memberi sajian istimewa bagi para penggemar. Satu yang pasti, PUBG Mobile memberi banyak kejutan bulan depan, terutama di area fitur.

The Verge merilis, banyak update akan terjadi di PUBG Mobile mulai bulan depan, meski belum ada bocoran terkait jam kepastian peluncuran tersebut. Langkah strategis ini selaras dengan beragam pembaruan yang hadir pada seri 1.0. Seri ini menandakan peningkatan fitur dalam gim dan performa.

Update ini akan mulai bergulir di gim PUBG Mobile pada 8 September 2020. Lewat pembaruan ini, PUBG Mobile menjanjikan peningkatan 30 persen untuk frame rate dan 76 persen pengurangan lag, tergantung dari perangkat yang digunakan.

Selain itu, tampilan visual maupun desain juga mengalami perubahan. Beberapa di antaranya adalah layar lobi utama yang diperbarui hingga gaya baru untuk sejumlah aksi, seperti saat terjun, berlari, maupun pergerakan yang lain.

"Partikel, asap, semburan udara, semburan moncong senjata, hingga interaksi dengan ruang sekitar terasa lebih nyata. Ada pula peningkatan untuk tekstur tanaman, langit, dan air yang lebih hidup," tulis pengembang PUBG Mobile.

 

2 dari 4 halaman

Ukuran Besar

Mengingat pembaruan yang dihadirkan cukup besar, ukuran unduhan file saat pembaruan ini digulirkan dipastikan akan lebih banyak. Oleh karena itu, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus pemain PUBG Mobile, siapkan kapasitas memori yang memadai.

Selain pembaruan ini, PUBG Mobile juga baru mengumumkan kompetisi baru yang menggabungkan World League dan World Championship. Event ini diberi nama PUBG Mobile Global Championship yang mempertemukan tim profesional dari berbagai belahan dunia.

Peserta kompetisi ini disebut akan berasal dari wilayah Amerika, Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Tiongkok. Mereka akan berkompetisi memperebutkan total hadiah hingga 2 juta dolar AS.

Sebelumnya, PUBG Mobile telah mengonfirmasi kehadiran peta Erangel 2.0. Sesuai namanya, peta ini merupakan pembaruan dari Erangel dengan sejumlah penambahan lokasi dan struktur bangunan.

Kehadiran peta versi terbaru ini sempat diungkap PUBG Mobile melalui server discord mereka. Versi beta untuk peta ini juga sudah dapat diakses pemain di perangkat Android.

 

3 dari 4 halaman

Mudah Didapat

Tak sulit untuk mencobanya. Pemain cukup mengunduh APK PUBG Mobile versi beta. Adapun peta anyar ini sudah dapat dimainkan sejak 6 Agustus 2020 dan pemain dapat memberikan umpan balik mengenai kehadirannya.

Informasi soal Erangel 2.0 ini sebenarnya sudah diketahui sejak tahun lalu. Melalui pembaruan yang dihadirkan, peta Erangel kini hadir dengan lebih banyak sungai dan jembatan.

Selain itu, wilayah utara dalam peta kini memiliki pegunungan yang ditutupi salju. Di samping peningkatan grafis, struktur dan elemen dalam peta juga berubah, seperti barikade yang dibuat dari kayu atau tank yang ditinggalkan.

Sayang, belum ada informasi mengenai kapan peta baru ini akan menyambangi PUBG Mobile untuk seluruh pemain. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman lebih lanjut mengenai kehadiran peta ini.

Sumber : The Verge

 

4 dari 4 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer