Sukses


24 Tim PUBG Mobile Bertempur Demi Tempat di Grand Final PMPL Season 2

Bola.com, Jakarta - Ajang adu strategi bertempur virtual kembali ramai pada periode akhir tahun 2020. PUBG Mobile Pro League alias PMPL Season 2 menyapa para penggemar gim besutan Tencent tersebut.

Turnamen prestisius PUBG Mobile sudah menyapa publik sejak 14 Agustus hingga 27 September 2020. Sebanyak 24 tim bakal berjibaku demua satu tempat di grand final. Selain status juara, tim-tim tersebut akan berebut hadiah dengan total mencapai 150 ribu dolar AS.

Dua puluh empat tim esports yang bertanding di PMPL S2 terdiri atas 16 tim dari Direct Invite yaitu, Bigetron RA, Morph Team, ONIC Esports, The Pillar Slayer, Aura, Bonafide Esports dan Boom Esports. Ditambah Victim Sovers, RRQ Ryu, Dranix Avengers, NFT Esports, Alter Ego Esports, Geek Fam, Red Rocket Cosmic, Aerowolf Limax, dan Louvre Esports.

Selain itu ada juga 8 Promotion Teams dari PINC 2020, yakni ION Esports, 21 Esports, Voin 2K, 69 Esports, Nara Esports, Island of Gods, Siren Esports, dan EVOS Esports. Oleh karena itu, fase reguler sampai grand final hampir pasti bakal berlangsung seru serta menarik.

 

2 dari 3 halaman

Dua Babak

PMPL Season 2 dibagi dalam dua tahap, yakni Reguler Season yang digelar 14 Agustus hingga 13 September 2020. Babak Grand Final berlangsung pada 25 - 27 September 2020.

Pada musim ini, kisah perjalanan para tim sejak hingga sekarang juga dibawakan, sehingga menghadirkan pengalaman berbeda dari musim sebelumnya. "Kami ini memberi perspektif bagi para penggemar PUBG Mobile agar bisa melihat dan menyadari betapa besarnya usaha yang telah dilalui sebuah tim hingga mencapai titik saat ini," tutur Director PUBG Mobile Southeast Asia, Oliver Ye.

Oliver Ye berharap perhelatan ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk selalu bermimpi dan tidak lelah mengejarnya. Sebab, usaha dan pencapaian para tim PUBG Mobile di kompetisi ini dapat menjadi panutan yang tidak terbatas di dunia esports.

PMPL Season 2 menjadi tantangan besar bagi sang juara bertahan, Bigetron Red Aliens. Banyak penggemar yang menaruh harapa tinggi pada tim tersebut. Namun, jangan pernah lupa jika ada kejutan dari sejumlah pendatang baru, seperti Red Rocket Cosmic.

Selama lima minggu tahap Regular Season berlansung, PUBG Mobile menghadirkan pula gelaran laga showmatch setiap minggu yang terdiri dari beberapa kategori. Program itu antara lain Indenpence Showmatch, Indonesia Ladies Tournament, SEA KOL Influencers Battle, SEA Ladies Battle, dan PMPL Top 4 Countries Battle.

 

3 dari 3 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer