Sukses


Catat Tanggal Peluncurannya, Kejutan dari PUBG Mobile Itu Datang Juga : Map New Erangel

Bola.com, Jakarta - Pengembang PUBG Mobile merealisasikan janji guna meluncurkan fitur anyar, terutama pada jenis arena bertempur alias map. Yup, seperti dirilis The Verge, PUBG Mobile mengenalkan map baru, New Erangel.

Peluncuran New Erangel menjadi obat luar biasa bagi para penggemar PUBG Mobile di Indonesia. Para player sudah menunggu varian anyar ini sejak PUBG Mobile mengunggah versi 1.0 pada akhir Agustus 2020.

Beragam perombakan pada New Erangel membuat para pemain PUBG Mobile sudah bisa menikmati beberapa pengalaman menarik. Maklum, developer New Erangel sudah menyempurnakan beberapa fitur, sehingga para pemain bisa mendapatkan pengalaman bertempur di medan perang yang berbeda.

New Erangel akan meluncur 'total' pada 8 September 2020. Artinya, saat itu, para pemain bisa melakukan terjun langsung dengan parasut dan menginjakan kakinya ke New Erangel. Selain itu, ada juga fitur-fitur masif lainnya yang juga telah diperbarui seperti teknologi dan UX terbaru

Kehadiran New Erangel bukan perkara mudah bagi PUBG Mobile. Mereka harus melakukan riset dan pengembangan. Tuntutan para pemain memang tinggi, termasuk perbaikan dari sisi visual serta kinerja.

 

2 dari 3 halaman

Alur Kepuasan

Selain itu, New Erangel juga berhasil menyempurnakan alur kepuasan dalam bermain. Hal ini terkait pembaruan berbagai elemen tempat dalam peta yang sepenuhnya baru, bangunan yang didesain ulang, visual yang diperbarui serta perubahan area ‘looting’ yang semakin beragam.

Hebatnya, para pemain akan mudah menemukan apa yang mereka inginkan ketika bermain. PUBG Mobile meluncurkan Multi-screen Switching Mode secara eksklusif. Mode ini membuat fungsi-fungsi yang ada lebih tertata rapi dalam tampilan.

Fitur Multi-screen Switching Mode ini juga, memungkinkan seorang pemain untuk berimprovisasi dan menyesuaikan tata letak fungsi-fungsi tersebut sesuai keinginannya. "Ada teknologi baru, UX anyar, dan New Erangel di pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki 'Beyond A.C.E.', sebuah era baru untuk mendefinisikan ulang sebuah gim mobile," kata James Yang, Direktur PUBG MOBILE Global Esports.

Sumber : PUBG Mobile, Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer