Sukses


PUBG Versi Anyar : Ada Map Livik dan Senjata Baru

Bola.com, Jakarta - Tencent dan PUBG Corp merealisasikan rencana mereka untuk merilis versi terbaru dari PUBG Mobile. Walhasil, beragam respons positif mengalir bagi beberapa fitur anyar dalam battle royale terpopuler ini.

PUBG Mobile versi 1.0 memberikan beberapa nuansa serta situasi yang tergolong menantang dan menarik. Pihak pengembang memberi banyak sentuhan perubahan, termasuk di area grafik, user esperience yang semakin kinclong serta FPS gameplay yang lebih mulus.

Menurut James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports, ada tiga hal baru dalam PUBG Mobile versi 1.0. Trio 'penyedap rasa' ini antara lain peta baru Erangel, pengalaman baru, dan teknologi baru.

Pada New Erangel, pemain akan menikmati peningkatan komprehensif saat terjun. Selain merombak peta Erangel, pemain juga akan mendapati beberapa pembaruan dan penambahan lewat versi 1.0, seperti Map Livik yang telah diperbarui, senjata baru M1014, dan Cheer Park baru.

Ada juga sisi khusus yang mendapat atensi pengembang seperti meningkatkan keamanan, tampilan antar muka yang lebih terorganisir saat bermain PUBG Mobile di perangkat Android dan iOS. Ada juga tambahan kemampuan frame rate 90 fps di smartphone yang menerima dukungan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Peta Lain

Tak sekadar memberi perhatian untuk Erangel, pengembang melakukan perubahan terhadap tampilan visual map Livik. Tambah juga ada di segmen senapan shotgun semi otomatis bernama M1014.

Bagi gamer yang ingin berlatih meingkatkan kemampuan menembak, melempar granat dan lain-lain, pengembang menyediakan tempat pelatihan yang tersedia di Cheer Park. Pada area ini, pemain juga dapat bergabung dengan pemain lainnya, untuk menikmati pertempuran atau hanya sekedar menonton pemain lainnya melakukan duel dari atas gedung baru.

Guna memudahkan pemain dalam menemukan apa yang diinginkan ketika bermain, PUBG Corp juga meluncurkan Multi-screen Switching Lobby Mode secara eksklusif, dan lebih tertata rapi dalam tampilan. Bermain gim, bersosialisasi dengan komunitas, dan pembelian telah dipisahkan menjadi 3 ruang berbeda.

 

3 dari 4 halaman

Daya Irit

Tencent dan PUBG Corp pun meningkatkan dan memperluas cakupan deteksi visibilitas dari musuh. Mereka juga meningkatkan dampak pemantauan keamanan dan mengurangi konsumsi daya agar pemain bisa bermain lebih lama.

Sekadar informasi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin bermain dan menikmati nuansa baru PUBG Mobile, kalian harus menyediakan ruang penyimpanan sekitar 1,5 GB.

Sumber : PUBG Corp, Liputan6.com

 

4 dari 4 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer