Sukses


Hero Klasik Mobile Legends Yang Mendapat Sentuhan Skill dan Tampilan Baru

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends sedang melakukan proyek pengembangan berkode NEXT. Efeknya, ada banyak perubahan krusial yang akan mengejutkan para pemain, termasuk sentuhan baru terhadap hero klasik Mobile Legends.

Pengembang Mobile Legends, Moonton mengungkapkan, perubahan terhadap hero-hero klasik bakal bertalian dengan beberapa item. Contohnya, sang hero akan memiliki serangkaian skill baru, cerita dan tampilan anyar.

Beberapa hero yang masuk ke zona perombakan antara lain Eudora, Zilong, Miya, Layla, dan Saber. Bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggemar Mobile Legends, nama-nama hero tersebut sudah tak asing lagi, karena menjadi bagian dari karakter populer di ranah Indonesia.

Proyek NEXT ini menjadi konsentrasi Moonton agar semakin mengembangkan Mobile Legends, sebagai MOBA terbaik. Inovasi bernama asli Project NEXT ini menjadi bagian dari pembaruan di sisi internal gim Mobile Legends.

 

2 dari 3 halaman

Tawaran Lain

Artinya, NEXT akan menawarkan gameplay baru hingga peningkatan kualitas pada sisi visuial dan audio. Selain itu, program ini juga memastikan penggunaan logo baru Mobile Legends. Tampilan anyar ini mengambil desain peta di dalam gim sebagai elemen dasar dan mewakili jenis gim tersebut.

"Logo baru Mobile Legends menjadi tanda gim MOBA itu telah masuk era baru dengan ambisi yang lebih besar," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. Ia menegaskan, beriringan dengan ragam pengembangan baru tersebut, Moonton Indonesia juga tetap memerhatikan sektor ekostistem esports di Indonesia.

Sumber : Moonton Indonesia

3 dari 3 halaman

Video Mobile Legends

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer