Sukses


4 Senapan Otomatis Populer di Area Gim Call of Duty Mobile

Bola.com, Jakarta - Berstatus model klasik di mode FPS, Call of Duty Mobile (CODM) memiliki banyak penggemar. Maklum, berbekal itu, setiap pemain akan merasakan kegembiraan karena bisa mengoleksi banyak senjata secara gratis.

Artinya, setiap pemain punya peluang yang sama untuk sebanyak mungkin mendapat senjata dengan status di-unlock. Ternyata, kondisi itu tak serta merta membuat pemain mudah menentukan pilihan terhadap senjata yang akan dipakai, terutama jenis senapan otomatis.

Seperti dirilis Verge, ada beberapa senapan di area Call of Duty Mobile yang punya kapasitas tinggi. Setidaknya ada 5 senjata yang populer, dan paling banyak dipakai para pemain ketika beradu strategi di map manapun.

Satu di antara yang paling banyak berguna adalah tipikal sniper riffle, dengan kode M21 EBR. Angka statistik senjata ini cukup membuat keder, yakni 80 (damage), akurasi di angka 60, range 95 dan fire rate (35).

Tipikal dari senjata ini adalah semi-otomatis, yang membuat para pemain bisa menembak berulang kali. Sistem 'kematian' ke musuh cukup irit, yakni dua peluru ke badan atau satu ke bagian kepala.

 

2 dari 3 halaman

Senjata Selanjutnya

Senjata berikutnya yang tak kalah beringas dan banyak dipakai adalah Ak47. Seperti dalam kehidupan nyata, senjata ini sangat ditakuti. Maklum, angka damage berada di titik 70, dengan fire rate 55, plus akurasi di angka 45.

Selain itu ada juga AKS-74U, yang masuk kategori SMG. Statistik yang dimiliki juga cukup 'gila'. Angka damage (80), akurasi (55), dan first rate (60). Jika melihat angka-angka itu, ada kesan tak masuk akal.

Namun, semua itu menjadi benefit bagi para pemain. Karena, mereka bisa menembak sesuka hati ke arah mana saja, sembari berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan berlari.

Varian senjata lain yang punya damage besar adalah PDW57 Zombie Gene. Bagaimana tidak, senjata ini punya angka 90 untuk damage, akurasi (50) dan fire rate (50). Artinya, secara mendasar saja sudah mengerikan, apalagi andai para pemain menambah attachment, yang bisa membuat peluru berada di angka damage 100. (Fabio Nainggolan)

Sumber : Verge

 

3 dari 3 halaman

Video CODM

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer