Sukses


Gara-Gara Pengumuman Lowongan Pekerjaan, Rencana Call of Duty : Warzone Bocor

Bola.com, Jakarta - Peritiwa langka terjadi di dunia gim. Gara-gara unggahan lowongan pekerjaan dengan segmen spesifik, rencana pembuatan gim Call of Duty : Warzone, sudah bocor ke publik.

Walhasil, kabar ini menjadi informasi menggembirakan bagi para fan dan player Call of Duty. Artinya, jutaan pecinta gim FPS ini akan menyaksikan kejutan, karena Call of duty : Warzone akan hadir di segmen mobile.

Informasi yang bocor berawal dari lowongan pekerjaan dengan posisi Produser Eksekutif dan Features. Satu yang menguatkan sinyal tersebut adalah keberadaan kode WZM di area produksi. Kalangan media meyakini, WZM adalah kode untuk Warzone Mobile.

Menurut laporan, daftar lowongan tersebut memang benar FPS perangkat seluler dalam Call of Duty Franchise. Pada keterangan terkait kebutuhan personal. lowongan pekerjaan tersebut mensyaratkan kemampuan khusus.

Skil tersebut berkaitan dengan penyesuaian teknologi terapan, menambah dan memberi nuansa berbeda pada fitur-fitur penting di Warzone. Selain itu, ada juga kemampuan mengembangkan beragam koneksi interaktif dari PC ke mobile..

 

2 dari 3 halaman

Ada Tambahan

Keterangan tambahan yang merujuk ke Call of Duty : Warzone tersebut adalah syarat pemahaman terhadap aspek mode yang layak dibawa ke versi mobile. Saat ini, gim lawas Warzone sudha memilii 75 juta pemain.

Selain launching versi anyar Warzone, pihak pengembang juga sudah berencana merilis produk lain. Satu di antaranya adalah Call of Duty: Black Ops Cold War pada tahun ini. Gim ini akan memperluas area peperangan dengan senjata, karakter, dan kemungkinan lokasi baru. (Fabio Nainggolan)

Sumber: firstpost.com dan charlieintel.com

3 dari 3 halaman

Video CODM

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer