Sukses


Fantasi Liga Inggris : 5 Striker Murah yang Bisa Mencetak Poin Besar

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Fantasy Premier League (FPL) sudah memulai kompetisi sejak laga perdana Liga Inggris 2020/2021. Banyak kejutan terjadi, dan ini menjadi tantangan bagi siapapun yang memainkan Fantasy Premier League musim ini.

Bagaimana tidak, beberapa nama tak terduga berhasil mencetak gol, membuat asis dan berhasil mengoleksi angka pertandingan yang cukup besar. Oleh karena itu, menarik untuk menunggu apa saja kejutan yang bakal terjadi sepanjang musim ini.

Jelang lanjutan Liga Inggris, tengah pekan menjadi momen yang tepat memulai langkah mengintip siapa saja pemain yang akan dipilih. Bujet 100 juta menjadikan setiap pemain harus berhitung cermat.

Uniknya, di pentas Fantasy Premier League tak perlu harus menggunakan pemain tenar atau berharga mahal agar bisa mengoleksi banyak angka. Peran insting dan membaca statistik lebih berhasil, dan itu selalu terbukti dalam setiap musim Fantasy Premier League.

2 dari 8 halaman

Daftar Nama

Nah, mumpung masih dalam periode pekan-pekan awal, bongkar pasang pemain menjadi hal lumrah. Apalagi, setiap pekan selalu ada jatah gratis transfer pemain, meski hanya satu.

Bagi yang sedang mencari sosok striker, ternyata tak selalu nama-nama besar berhasil mencetak gol. Oleh karena itu, berikut ini beberapa nama bomber dengan harga murah di Fantasy Premier League, yang layak mendapat atensi pekan ini.

 

3 dari 8 halaman

Che Adams – Southampton (6 juta)

Ketika Southampton membeli Che Adams musim lalu, mereka berharap agar dia bisa bermain seperti Ings. Adams telah mencetak 22 gol untuk Birmingham di Championship dan menunjukan ambisinya dengan mengatakan ingin memenangkan gelar.

Sebelum lockdown, Adams belum mencetak gol dan tidak terlihat bermain baik. Namun, dalam waktu singkat setelah dimulainya kembali pertandingan, ia mencetak empat gol. Gol pertamanya terjadi ke gawang Manchester City.

Berbekal performa meningkat, Adams bisa menjadi pemain yang solid dan efektif berbanderol murah di Fantasy Premier League. Terbukti, Adams hampir mencetak gol di pertandingan pertamanya musim ini, namun sayang penyelamatan Vincente Guiaita yang fenomenal dapat menahan tembakannya.

 

4 dari 8 halaman

Michy Batshuayi – Crystal Palace (6 juta)

Datang dari Marseille pada 2016, Batshuayi tidak pernah nyaman bersama Chelsea. Ia harus berstatus pinjaman di Dortmund, Valencia dan Crystal Palace. Bareng klub terakhir, ia terhitung sukses.

Namun, penampilan menawan itu tak serta merta membuatnya mendapat temtpat di Chelsea. Oleh karena itu, ia tetap mengenakan jersey Crystal Palace musim ini.

Sang bomber bakal mendapat bantuan dari kreativitas Wilfried Zaha dan Ebere Eze. Batshuayi bisa menciptakan gol yang dibutuhkan Palace, juga termasuk bagi tim FPL kalian.

 

5 dari 8 halaman

Callum Wilson – Newcastle United (6.5 juta)

Callum Wilson datang ke Newcastle United dengan bekal bagus. Setidaknya, ia sanggup menjadi kekuatan utama lini depan Bournemouth, meski harus merelakan sang klub degradasi ke Championship Division.

Namun, saat ini peluang Wilson berkembang lebih baik. Newcastle United memiliki beberapa pemain bagus seperti Allan Saint-Maximin, Miguel Almiron dan Ryan Fraser. Artinya, kans Wilson mencetak gol kembali terbuka.

 

6 dari 8 halaman

Chris Wood – Burnley (6 juta)

Chris Wood dan Burnley ditakdirkan bersama. Striker berpostur tinggi ini termasuk sosok yang berhasil melambangkan performa Burnley.

Tipikal Wood memang bukan stylish, melainkan sanggup menyelesaikan setiap peluang dengan kerja keras. Musim ini, Wood juga memulainya dengan baik, mencetak gol melawan Leicester di pertandingan pertama.

 

7 dari 8 halaman

Ollie Watkins – Aston Villa (6 juta)

Aston Villa membawa skuat yang menjanjikan pada musim ini. Mereka berhasil memertahankan Jack Grealish, meski untuk sementara. Kali ini, Grealish tidak harus melakukan semuanya sendiri, setelah aktivitas transfer yang cukup baik bagi Villa pada musim ini.

Aston Villa telah bergerak cepat dan mengontrak Ollie Watkins dari Brentford. Pemain Inggris itu mencetak 25 gol musim lalu dan termasuk dari tiga penyerang Brentford yang sangat menarik. Terlebih lagi tidak ada golnya yang datang dari titik penalti.

Artinya, dukungan dari Grealish, Bertrand Traore dan Milot Rashica akan membuat penampilan Watkins semakin tajam. (Fabio Nainggolan)

Sumber: sportskeeda.com

8 dari 8 halaman

Video Premier League

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer