Sukses


Blackpink Hadir di PUBG Mobile : Apa Saja Yang Berubah ?

Bola.com, Jakarta - Tencent dan PUBG Corp mengungkapkan peresmian relasi kerja sama dengan girlband papan atas di industri musik K-Pop, Blackpink. Kolaborasi ini membuat beberapa perubahan di fitur serta tampilan PUBG Mobile, yang akan membuat player akan semakin tertarik.

Selain itu, beberapa konten eksklusif girlband asuhan YG Entertainment ini akan muncul pada gim PUBG Mobile. Artinya, ada banyak fitur yang bersentuhan dengan Blackpink, dan bisa menjadi pilihan bagi para player.

Satu yang pasti akan menarik perhatian, terutama kalangan Blink, sebutan kelompok penggemar Blackpink, adalah item dengan tema khusus dan efek visual berbeda. Ada juga pembeda di area lobi, yakni player bisa mendengarkan lagu-lagu Blackpink, termasuk dari album teranyar mereka, 'The Album'.

Tencent dan PUBG Corp menegaskan, para pemain sudah bisa merasakan sensasi anyar tersebut sampai dengan 2 Oktober 2020. Artinya, seperti dirilis Soompi, para pemain PUBG Mobile bisa sembari menikmati sngle terbaru Blackpink berjudul 'How Do You Like That'.

 

2 dari 3 halaman

Lokasi Lobi

Lirik dan musim tersebut akan terdengar ketika pemain memasuki lobi PUBG Mobile. Pada event puncak promo, yakni 2 Oktober 2020, para pemain bisa bebas mendengarkan karya-karya yang ada dalam album 'The Album' dari Blackpink.

"Kami berharap kolaborasi dengan Blackpink dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Sumber : Soompi

3 dari 3 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer