Sukses


Ini Kata Gamer Indonesia Setelah Finis P8 dan P6 di Seri 2 MotoGP eSport Championship

Bola.com, Jakarta - Dua gamer Indonesia, Sanshoqueen dan Moe telah menuntaskan seri kedua MotoGP eSport Championship 2020 yang berlangsung 2 Oktober lalu. Keduanya meraih hasil kurang memuaskan.

Sanshoqueen yang sempat naik podium pada seri pertama MotoGP eSport Championship 2020 selalu finis posisi terkhir pada dua race yang digelar.

Sementara Moe meraih hasil lebih baik. Pada race 1 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria ini finis delapan. Lalu race 2 di Sirkuit Sepang, gamer bernama asli Putut Maulana ini berada di urutan enam.

Pada dua race ini, Moe menyimpulkan performa buruk saat kualifikasi mempersulit dirinya untuk meraih hasil lebih baik saat race.

"Saya akan coba memperbaiki masalah saat kualifikasi pada seri berikutnya. Karena game ini sangat sulit untuk menyalip lawan," kata Moe di jejaring sosial Instagram miliknya.

"Jadi start pada baris depan sangat penting. Hasil kualifikasi saya selalu buruk sejak tahun lalu. Tapi tahun ini saya lihat saya semakin kesulitan," tambahnya.

Berikut klasemen sementara MotoGP eSport Championship setelah seri kedua.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara MotoGP eSport Championship 2020

  1. Williams_Adrian (Spanyol) 95 poin
  2. Williams_Cristian (Spanyol) 66
  3. trastevere73 (Italia) 61
  4. Juan_nh16 (Spanyol) 55
  5. AndrewZh (Italia) 44
  6. EleGhosT555 (Spanyol) 43
  7. Sanshoqueen (Indonesia) 37
  8. FooXz (Brasil) 33
  9. moe (Indonesia) 30
  10. Davidegallina23 (Italia) 29
  11. MrTftw (Australia) 26

Video Populer

Foto Populer