Sukses


Penanda Setahun Berkiprah, Musim Baru Call of Duty Mobile Masih Misteri

Bola.com, Jakarta - Call of Duty Mobile bakal menandai 'perayaan' setahun beredar di jagad gim dengan nuansa misteri. Saat ini, para penggemar dan player Call of Duty Mobile sedang menunggu peluncuran Season 11, sekaligus fitur-fitur baru.

Call of Duty Mobile Season 11 bakal memiliki catatan khusus karena menandai setahun kiprah gim battle royale tersebut. Sayang, sampai saat ini belum ada detil rencana tersebut.

Satu yang pasti, beberapa bocoran terkait Season 11 sudah ada di dunia maya. Namun, kondisi itu justru semakin membuat para fan dan pemain penasaran. Maklum, gembar-gembor edisi anyar ini sudah terjadi sejak pertengahan tahun 2020.

Esports Observer menulis, informasi Season 11 beserta beberapa pengembangan masih ada di meja para petinggi Activision. Mereka tak ingin segala kejutan justru berubah hambar jika 'tercuri', dan hadir di dunia maya terlalu cepat.

Saking tak ingin bocor, server beta dari pengembangan Call of Duty Mobile Season 11 sempat tak aktif. Keputusan tersebut menjadi langkah strategis agar kerahasiaan konten dalam Season 11 tak muncul lebih dulu ke publik secara detil.

 

2 dari 4 halaman

Versi Uji Coba

Versi uji coba gim ini akan tersedia di server pada pertengahan Oktober 2020, tapi jadwal peluncuran belum diungkap. Sementara itu, khusus bagian konten, Season 11 ini akan mengusung tema Halloween.

Informasi ini berasal dari unggahan akun Twitter resmi Call of Duty Mobile beberapa waktu lalu. "Sesuatu yang menyeramkan bersembunyi di sini," tulis akun @PlayCODMobile. Hal itu yang membuat publik berasumsi kemunculan ala-ala 'kostum seram'.

Kabar gembira dari Dot Esports, Activision sudah berencana mengungkap lebih banyak informasi mengenai musim baru ini dalam waktu dekat. Informasi yang sudah beredar menyebutkan, mereka akan mengenalkan beberapa fitur tersebut secara bertahap melalui akun media sosial, mulai 10 Oktober 2020.

 

3 dari 4 halaman

Wajib Sabar

Oleh karena itu, bagi para penggemar wajib sabar menunggu pengumuman resmi. Apalagi, Season 11 ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun gim tersebut.

Sekadar reminder, pada musim sebelumnya, beberapa fitur anyar hadir, seperti 4 area baru pada mode Battle Royale. Selain itu ada juga 15 tipe senjata baru yang siap digunakan dalam mode BR.

Tak hanya itu, pembaruan ini menambahkan fitur Gunsmith. Pemain bisa memodifikasi senjata mereka sendiri dan menyesuaikan gaya bermain, dengan lebih dari 50 jenis attachment yang tersedia.

Sumber : Dot Esports, Esports Observer

4 dari 4 halaman

Video Call of Duty

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer