Sukses


Link Live Streaming Mabar Free Fire Bersama Anna Ladaina, Selasa 24 November 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com pasti butuh hiburan untuk kembali menyegarkan pikiran usai melakukan rutinitas padat. Nah, program Main Bareng dari Vidio eSports bisa jadi pilihan tepat.

Pada Selasa (24/11/2020) petang ini, Sahabat Bola.com berkesempatan kembali untuk bisa merasakan sensasi mabar Free Fire bersama Anna Ladaina. Seperti biasa, gamer cantik 23 tahun itu akan mulai menyapa kalian pukul 19.00 WIB.

Selama dua jam lebih, Anna Ladaina bakal mengajak Sahabat Bola.com untuk seru-seruan, menyusun strategi bersama demi meraih booyah dalam gim Free Fire. Sungguh asyik, bukan? Kapan lagi bisa berada di satu permainan bersama gamer idola.

Apalagi, Anna Ladaina sudah berjanji tak akan membuat suasana menjadi bosan. Bukan cuma bisa saling beradu strategi, ia juga bakal berinteraksi dan menyapa Sahabat Bola.com di sepanjang acara.

Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, Main Bareng Free Fire bersama Anna Ladaina selalu ramai dan penuh komentar. Nah, episode malam ini diprediksi bakal mengulang keseruan yang sama. Banyak penggemar yang menanti aksi dan kejutan yang diberikan Anna.

So, Sahabat Bola.com jangan sampai lewatkan kesempatan mabar spesial kali ini. Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng Anna Ladaina di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 24 November 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Free Fire

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer