Sukses


Rancangan Turnamen PUBG Mobile pada 2021 : Zona Baru dan Hadiah Rp198 Miliar, Indonesia Gimana ?

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile memiliki beberapa rencana penting sepanjang 2021. The Verge merilis, PUBG Mobile sudah menyiapkan beberapa zona baru dan roadmap turnamen esports dengan total hadiah mencapai Rp198 miliar.

Kreator PUBG Mobile, PUBG Corp mengungkapkan, beberapa rincian terkait rencana mereka sepanjang 2021 akan disampaikan ke publik. Satu di antara bocoran adalah memperkenalkan tujuh wilayah regional PUBG Mobile Pro League (PMPL) baru.

Beberapa area PMPL anyar tersebut antara lain CIS (Commonwealth of Independent States), Turki, Eropa Barat, Arab, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Brasil. Deretan wilayah tersebut akan melengkapi kompetisi PUBG Mobile yang sudah berjalan di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Menurut James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports, performa pada 2020 menjadi raihan istimewa bagi gim tersebut. "Kami telah berkembang di semua aspek, dan akan terus berlanjut," katanya.

James menganggap, apa yang sudah ada dalam catatan PUBG Mobile sepanjang 2020 menjadi dasar dari ambisi besar. "Kami ingin menggelar turnamen esports terbesar dan berdiri bahu membahu dengan gim raksasa di dunia dan mendobrak batasan dalam turnamen mobile esports," sebutnya.

 

2 dari 4 halaman

Program Spesifik

Program spesifik pada tahun depan akan melakoni serial berjenjang. Ada dua kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) dan PUBG Mobile Pro League (PMPL), yakni musim semi (spring) dan musim gugur (fall).

Sementara itu, kompetisi PUBG Mobile Global Championship (PMGC) menjadi perhelatan puncak pada akhir tahun. PMCO Spring Split 2021 akan menjadi kompetisi pembuka, dan para peserta bisa mendaftar pada 1 - 24 Januari 2021.

PUBG Corp juga bersiap merealisasikan event besar bertajuk PUBG Global Invitationals. Bentuk perhelatan istimewa ini adalah mempertandingkan tim-tim profesional dari seluruh dunia.

Selain itu, PUBG Mobile telah merampungkan rancangan membangun studio di banyak negara di seluruh dunia. Pada sesi awal, bangunan tersebut ada di Katowice, Polandia, bermitra dengan ESL.

 

3 dari 4 halaman

Sepak Terjang 2020

Pada 2020, PMPL serta PMCO sukses mendukung semua level tingkatan mulai dari amatir, semi-pro hingga profesional. Artinya, PUBG Mobile menjadi medium yang jelas bagi atlet esports untuk meningkatkan jenjang karier.

Turnemane esports PUBG Mobile telah ditonton lebih dari 100 juta jam penayangan pada 2020. Satu catatan bagus adalah jumlah penonton yang menyaksikan secara bersamaan PUBG Mobile World League (PMWL), medio Agustus 2020.

Sementara itu, lebih dari 120.000 tim mendaftar untuk berkompetisi dengan prize pool 5 juta dolar AS atau lebih dari Rp75 miliar. So, bagi kalian penggemar PUBG Mobile, pasti sudah tak sabar ingin menyaksikan apa saja kejutan tahun depan.

Sumber : PUBG Corp, The Verge

4 dari 4 halaman

Video PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer