Sukses


Fakta Update Terbaru PUBG Mobile : Sentuhan di Erangel sampai Hadiah Kendaraan Eksklusif

Bola.com, Jakarta - Fans dan para player PUBG Mobile sudah bisa menikmati beragam fitu baru pada proses update anyar gim besutan Tencent Games dan Krafton Inc ini. Ragam fitur serta hadiah bakal menyapa para pemain di area versi 1.2, plus season 17.

Pengembang PUBG Mobile menyebut, kehadiran fitur pada update teranyar ini akan membuat para pemain semakin seru dan tertantang. Maklum, ada banyak hal baru plus 'challenge' yang datang dengan materi menarik.

Satu di antara fitur adalah Runic Power di Erangel. Gameplay tersebut memberi kesempatan player menentukan satu dari tiga kekuatan rune dengan kapabilitas khusus seperti Flame Rune, Arctic Rune, dan Wind Rune, sebelum bertarung.

Selaras dengan fitur anyar itu, pengembang PUBG Mobile juga memulai musim baru, yakni Season 17 dengan tema Runic Guard. "Kami juga menambahkan elemen baru, Opening Cinematic pada Season 17 untuk memvisualisasikan semua variasi item eksklusif yang tersedia di dalam gim PUBG Mobile versi 1.2," kata Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager.

Pembaruan konten Royale Pass Season 17 akan memberikan 100 peringkat hadiah berjenjang di setiap rankingnya. Artinya, para pemain cukup menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan guna mendapatkan berbagai hadiah tersebut.

 

Video PUBG Mobile

2 dari 2 halaman

Magnet Fitur

Tak hanya itu, pemain setia PUBG Mobile juga bisa menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih kostum. Hal ini berguna mulai dari set Resplendent Dawn hingga Deadly Sickle pada saat telah mencapai peringkat Royale Pass (RP) ke 60.

Item yang ada semakin menarik sesuai dengan peringkat. Pada RP 100 pemain bisa mendapatkan koleksi skin dan senjata Guardian Armor, mulai dari Guardian Armor Set, Uzi dan M16A4.

Selain itu, Season 17 menghadirkan konten baru berupa Metro Badges. Saat pemain berhasil mengumpulkan berbagai macam persediaan eksklusif, mereka dapat membuka story dan mendapatkan satu di antara dua set, termasuk kendaraan eksklusif dan harta berharga lainnya.

Sebagai tambahan, pemain bisa memilih antara mata uang UC dan AG kapan saja. Artinya, pembayaran meningkat pada peringkat Royale Pass yang lebih rendah.

Sumber : Liputan6, PUBG Mobile

Video Populer

Foto Populer