Sukses


Kejutan Nih, Ternyata Hansel BnTeT Sudah Gabung Tim Asal Rusia

Bola.com, Jakarta - Tanpa ada sinyal apapun, Hansel Ferdinand membuat publik pecinta gim di Indonesia, terkejut. Yup, pemilik nickname BnTeT tersebut sudah bergabung dengan sebuah tim asal Rusia, yakni Extremum.

Keruan saja, keputusan BnTeT ini memberi shock therapy bagi para penggemarnya. Bagi para pecinta CS:GO, nama BnTeT sudah tak asing lagi. Dia adalah satu di antara player papan atas Tanah Air, yang sudah malang-melintang di jagad CS:GO, baik domestik, regional maupun internasional.

Cara BnTeT memberi kabar juga mengagetkan. Ia secara 'mendadak' mengunggah foto dirinya bersama beberapa personel Extremum, seperti Aaron "AZR" Ward, Joakim "Jkaem" Myrboastad, Sean "Gratisfaction" Kaiwai, dan Jay "Liazz" Tregillgas.

Sebelum berkostum Extremum, BnTeT sudah terbang ke sana kemarin di kancah esports dunia CS:GO dengan bergabung bersama tim Gen.G dan Tyloo. Selain itu, ia juga pernah berbaju Recca Esports, Team Nxl, Fortius Gaming, dan Jakarta Juggernauts.

 

2 dari 3 halaman

Mantan Musuh

Satu catatan menarik, pria berusia 25 tahun ini bergabung dengan mantan rivalnya di turnamen esports CS:GO selama ini. Saat masih bergabung dengan Tyloo, BnTeT sering berhadapan dengan jkaem dkk, yang saat itu masih memperkuat tim Renegades.

Informasi beredar, komposisi pemain di Extremum akan mengadopsi peran masing-masing seperti di tim 100 Thieves. AZR akan memimpin tim saat bertanding, Gratisfaction dengan spesialisasi AWP, Liazz sebagai support dengan posisi rifle. Lalu, jkaem dan BnTeT akan sebagai penyerang dengan rifle.

Sumber : Liputan6, IG BnTeT

3 dari 3 halaman

Video CS:GO

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer