Sukses


32 Tim Ikut Turnamen PUBG Global Invitational.S 2021, Ada yang Dari Indonesia Nggak Ya ?

Bola.com, Jakarta - PUBG Corporation mengumumkan penyelenggaraan turnamen tertinggi di kancah PUBG, yakni PUBG Global Invitational.S 2021. Menurut rencana, event berkategori Tier 5 ini akan berlangsung mulai 2 februari 2021.

Sebanyak 32 tim terbaik dari seluruh dunia akan berjibaku menjadi yang terbaik. Selain gengsi, turnamen spesial ini menyiapkan total hadiah 3,5 juta dolar AS. Nantinya, PUBG Global Invitational.S 2021 mempunya format baru dalam pendistribusian hadiah.

Distribusi hadiah mengarah ke beberapa sistem, seperti model Weekly Survival Prize dan Weekly Final Prize. Pada varian pertama, hadiah yang tersedia berada di kisaran 10 ribu dolar AS sampai 1.000 dolar AS.

Sementara itu, status Weekly Final Prize bersifat naik secara gradual setiap pekan. Minggu 1 sang pemenang bisa mendapatkan 25 ribu dolar AS, sedangkan pemenang Minggu ke-6 alias terakhir, ada di angka 150 ribu dolar AS.

Pada sisi peserta, PUBG Global Invitational.S 2021 mengundang 32 tim yang menjadi kekuatan utama PUBG. Kawasan Eropa mengirim Team Liquid, FaZe Clan, TSM, ENCE, Digital Athletics, Natus Vincere dan Virtus.pro.

 

Video PUBG

2 dari 2 halaman

Tim Lain

Area Tiongkok mendapat kekuatan dari Four Angry Men, Tianba, Infantry, Triumphant Song Gaming, MultiCircle Gaming dan Petrichor Road. Sementara itu, kawasan Asia Tenggara hanya diwakili dua negara, yakni Thailand dan Vietnam, tanpa ada tim asal Indonesia.

Tim-tim yang berasal dari Asia Tenggara adalah Attack All Around, Buriram United Esports, Daytrade Gaming, LG Divine dan DivisionX Gaming. Zona Amerika Utara mengirim Susquehanna Soniqs, Shoot To Kill, Oath Gaming dan Zenith Esports.

Tim lain datang dari Korea Selatan, yakni Afreeca Freecs, DAMWON Gaming, Gen.G dan T1. Representasi Amerika Latin adalah Meta Gaming dan FURIA Esports. Jepang mendapat jatah berkat keterwakilan ENTER FORCE.36 dan DetonatioN Gaming White.

Dua tim PUBG yang lain datang dari Chinese Taipei, yakni Global Esports Xsset dan K7 Esports. Jadi, bagi kalian penggila PUBG, bersiap menikmati sajian istimewa dari turnamen penutup 2020-2021, PUBG Global Invitational.S 2021.

Sumber : PUBG

Video Populer

Foto Populer