Sukses


Auto Barbar, Ini 3 Kelebihan dan Tips Biar Jago Pakai Hero Chou

Bola.com, Jakarta - Chou adalah hero bertipe fighter atau tanker yang populer di gim Mobile Legends: Bang Bang. Meskipun mudah ditemukan baik saat bermain mode ranked maupun classic, kemampuannya tak boleh dianggap remeh.

Asal cermat dalam menggnakannya, Chou bisa menjadi game changer dalam sebuah pertarungan karena nyaris memiliki semua kemampuan untuk bertarung dan meraih kemenangan dalam gim Mobile Legends.

Ada tiga kelebihan yang dimiliki oleh Chou, yakni:

1. Damage-nya Engggak Ada Obat

Atribut utama Chou, karena bertipe tanker, adalah soal damage-nya yang 'sakit banget'. Dengan skill Shunpo yang bisa disambil melakukan dash, Chou mampu menangkap immune terhadap efek crowd control.

Shield pada Chou mamu menyerap damage sekitar 200 extra physical attack, juga jangan lupakan kemampuan menambah magical defense. Durabilitas semacam inilah yang membuat Chou cocok buat roster yang doyan barbar.

2. Kemampuan nge-Blink

Berikutnya adalah skill blink yang relatif banyak buat hero di kelasnya. Dengan begini, Chou mampu dengan mudah mengejar hero lawan meskipun berada jauh.

Skill ini juga bagus buat pertahanan diri karena Chou bisa kabur (recall) saat lawan menyerang dengan agresivitas tinggi.

3. Jadi Tank? Gasss!

Seperti disebutkan di atas, kekuatan Chou yang bagus dalam bertahan maupun menyerang membuatnya cocok dijadikan tank. Sebab, ia sulit dibunuh.

Mungkin Chou tidak bisa diplot sebagai core hero, tapi dia bertugas sebagai shield alias pelindung buat hero-hero Mobile Legends lainnya. Skill crowd control-nya juga ciamik menghalau musuh-musuh yang mengadang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tips Penting

Dalam permainan Mobile Legends, satu hal yang mesti dicermati adalah penggunaan build item. Hero Chou harus mendapatkan treatment yang tepat, dan build item pertama yang pas digunakan pertama adalag Courage Mask.

Build item di awal permainan ini penting karena item lainnya membutuhkan efek gold. Courage Mask membuat roster tak akan tertinggal meskipun kurang farming.

Berikutnya yang tak kalah penting adalah item Rapid Boots agar mudah keluar masuk war. Lalu untuk mereduksi damage fisik, item yang pas adalah Antique Cuirass.

Berbicara mengenai keluar masuk war, pemain bisa memanfaatkan battle spell Flicker. Banyak pemain salah paham mengenai item ini, alih-alih untuk kabur, Flicker sebetulnya lebih pas digunakan untuk mengejar lawan.

Selain itu, perlu diingat bahwa tugas hero tanker bukan cuma buat TB (tahan badan), melainkan inisiator. Membuka map dan menentukan kapan memulai war serta melepaskan ultimate ke arah musuh.

Video Populer

Foto Populer