Sukses


Link Live Streaming Mabar Free Fire Bersama Grace Eks JKT48, Senin 8 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng edisi Senin, (8/2/2021) kembali menemani Sahabat Bola.com. Seperti biasa, mabar episode awal pekan ini akan ditemani Grimonia Martha Graciela alias Grace eks JKT48.

Grace sekali lagi ingin mengajak Sahabat Bola.com dan penggila gim Free Fire bermain bersama mulai pukul 19.00 WIB. Di momen mabar sebelumnya, gadis yang akrab disapa Guraisu itu mengaku kurang ahli bermain gim besutan Garena tersebut.

Oleh sebab itu, kehadiran Sahabat Bola.com sangat dinanti dan Grace untuk membantu membantunya push rank di gim Free Fire. Tak perlu khawatir, ia pun pun membawa giveway spesial bagi kalian yang ikut serta aktif bermain. Sangat menarik, bukan?

Nah, buat kalian penggemar Grace dan penggila gim Free Fire, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini ya. Tentu saja, siapa tahu Sahabat Bola.com ada yang beruntung mendapat hadiah spesialnya.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 8 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Grace eks JKT48 (Guraisu)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Free Fire

Yuk, mabar Free Fire bersama Grace eks JKT48 malam ini dan menangkan giveaway-nya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer