Sukses


Berhadiah Rp800 Juta, Catat Nih Batas Pendaftaran Garena Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, Jangan Terlewat Ya

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Free Fire di Indonesia bisa bernafas lega. Hal ini berkaitan dengan keputusan Garena menyelenggarakan kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Kabar bagus ini menjadi jawaban atas harapan banyak pihak, terutama para player yang belum memiliki kesempatan tampil di jenjang Free Fire Master League (FFML). Maklum, tak mudah bagi para pemain amatir atau profesional sekalipun bisa unjuk gigi di FFML.

Nah, bagi kalian yang punya hasrat tinggi berprestasi di arena Free Fire, jangan sampai terlewat. Garena sudah membuka pendaftaran sejak 8 Februari 2021, dan batas akhir pada perayaan Hari Valentine alias 14 Februari 2021.

Pada Minggu (14/2/2021), pihak penyelenggara sudah melakukan pertandingan Open Qualifier. Artinya, Sahabat Bola.com harus bergerak cepat mendaftar ke ajang prestisius Free Fire ini.

Para pemain, terutama yang berstatus pemenang, akan mendapatkan bebreapa hadiah menarik. Garena sudah menyiapkan hadiah Rp800 juta, plus kans bagi para pemain mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

 

2 dari 4 halaman

Kans Sama

"Semua pemain memiliki kesempatan sama mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan level skill maupun perangkat," tutur Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto.

Kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring juga memberi kesempatan pesertanya bertanding melawan tim terbaik di Free Fire Master League (FFML) Season III. Turnamen terakhir ini masih berlangsung dengan mempertemukan tim profesional maupun semi-profesional.

Para pemain Free Fire di seluruh Indonesia bisa mendaftarkan timnya. Mereka bisa melakukan itu dengan langkah mudah, yakni berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring melalui mode turnamen dalam gim yang dinamakan The Arena.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal FFML Season III

Garena tengah mengadakan Free Fire Master League Season III, dengan model dua divisi. Divisi satu kompetisi Free Fire berisi tim esports profesional, sedangkan divisi dua menampung tim yang akan terjun ke dunia profesional. Kehadiran dua divisi ini sekaligus menjadi sarana menjaring talenta esports baru di Tanah Air.

Laga Free Fire Master League Season III berlangsung setiap Sabtu dan Minggu, hingga 27 Februari 2021. Pertandingan beredar dalam periode pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Sementara itu, laga divisi dua terjadi setiap Rabu dan Kamis, 18 Februari 2021. Rentang tontonan seru ini mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Sumber : Garena, Liputan6.com

4 dari 4 halaman

Video FF

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer