Sukses


Update Free Fire : Kolaborasi Bareng Manga Kodansha, Yuk Simak Item Anyar di Attack on Titan

Bola.com, Jakarta - Garena mengeluarkan terobosan lagi terkait kolaborasi dengan pihak luar. Yup, kali ini Free Fire menjadi objek lagi yang dikaitkan dengan kerja bareng manga terbitan Kodansha.

Pada sesi kolaborasi tersebut, Free Fire kedatangan konten anyar, yakni hasil kerja sama dengan Attack on Titan, manga terbitan Kodansha. Bagi kalian pemain Free Fire, harap bersabar, karena karya konkret kolaborasi tersebut akan meluncur pada medio Maret 2021.

Sistem kolaborasi ini membuat Free Fire bakal menampilkan item baru. Beberapa yang bakal menjadi pilihan antara lain kostum hingga item ekslusif in-game. "Serial Attack on Titan telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat membawa ini ke dunia Free Fire," tutur Produser Free Fire di Garena, Harold Teo.

Harold menegaskan, kerja sama Garena dan Attack on Titan bertujuan meningkatkan pengalaman bermain di Free Fire. Jika merunut ke belakang, langkah Garena bukan kali pertama. Mereka sudah menghadirkan ke produk Free Fire dengan serial Money Heist, One-Punch Man dan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Satu di antara konten yang bisa menjadi pilihan pemain lewat kolaborasi ini adalah kustom bertema divisi Survey Corps. Lalu ada pula kustom spesial Titan yang akan dihadirkan untuk para pemain. Sejumlah item ekslusif seperti skin senjata dengan tema Attack on Titan juga dapat diperoleh para survivors, sebutan player Free Fire.

 

2 dari 3 halaman

Pihak Ketiga

Artinya, berbekal ragam item dari kolaborasi ini, membuat para pemain Free Fire akan mendapat banyak varian benefit. Mereka tinggal memilih untuk mengekspresikan kesukaan terhadap sesuatu.

Pada akhir 2020, Garena menghadirkan konten One-Punch Man ke dunia Free Fire. Kolaborasi ini memberikan saluran kepada para pemain Free Fire di seluruh dunia mengakses berbagai konten bertema One-Punch Man di dalam gim.

Kemitraan Free Fire dengan One-Punch Man menawarkan para survivor atau pemain kesempatan mendapatkan kostum One-Punch Man yang ikonik. Selain itu, ada juga pilihan in-game item dan barang koleksi lainnya.

Sumber : Garena, Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Video FF

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer