Sukses


Jelang MPL Season 7 : Win Rate Tertinggi Mobile Legends Masih Milik Yu Sun Shin, Yang Lain Mendem Nih ?

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League alias MPL Season 7 menjadi pertaruhan seru bagi para hero. Mereka wajib memberikan peran dan keunggulan agar bisa mendapat tempat, dan semakin banyak di-banned karena lawan takut.

Memang, para hero tak akan berarti jika bukan berada di tangan yang tepat. Butuh chemistry dan keandalan menyelami setiap 'senjata' dan infinity puncak yang dimiliki setiap hero.

Karena, pada MPL Season 6, pemilihan hero yang tepat sanggup memberi sumbangsih optimal. Lihat saja apa yang terjadi dengan RRQ Hoshi dan Alter Ego. Para atlet dua tim ini sanggup tampil cemerlang secara tim berkat pemilihan hero yang tepat, plus strategi banned pada kemungkinan momen pick lawan.

Satu di antara item yang menjadi latar atensi para penggemar Mobile Legends dan MPL adalah win rate. Statistik ini sekaligus menggambarkan hero favorit dan menyebalkan bagi lawan sang pengguna.

Alhasil, banyak strategi banned yang terjadi agar sang karakter tak dipakai lawan. Sebaliknya, setiap personel tim tak boleh hanya memiliki satu hero pada role yang sama. Oleh karena itu, inilah 'keindahan' dari MPL Season 7, yang bisa kalian nikmati pada dua pekan mendatang.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Opsi Hero

Sembari menebak hero apa saja yang bakal memiliki win rate tertinggi, statistik musim lalu bisa menjadi pertimbangan. Pada posisi win rate teratas, hero Yu Sun Shin menjadi jagoan. Terpilih sebanyak 71 kali dan di-banned 50 kali, win rate sang jagoan berada di angka 65 persen.

Berada di bawah Yu Sun Shin adalah Uranus dan Chou. Tiga hero ini terkenal punya banyak kemampuan agar bisa menaklukkan lawan dan membuat musuh sebal. Oleh karena itu, banyak pemain profesional Mobile Legends yang mem-banned trio ini karena tak ingin mendapat masalah.

Nah, khusus untuk MPL Season 7, ada beberapa opsi lain yang diprediksi sanggup mengumpulkan win rate tinggi. Selain tiga nama tadi, banyak pihak menilai Roger, Saber dan Silvanna, layak dimaksimalkan para pemain.

Roger paling menonjol karena sanggup mengumpulkan win rate 50 persen, dengan rincian 50 terpilih dan di-banned sebanyak 38 kali. Ada juga beberapa pilihan lain yang layak ditunggu fans Mobile Legends di Indonesia, seperti Atlas, Claude, Esmeralda, Hilda, Kagura, Selena sampai Ling.

Sumber : ID MPL

 

Video Populer

Foto Populer