Sukses


MPL Season 7 : EVOS Legends Masih Tunggu Zeys Guna Mantapkan Persiapan

Bola.com, Jakarta - Pekan pembuka kompetisi Mobile Legends paling bergengsi Tanah Air, MPL Season 7, akan segera tiba. EVOS Legends yang digadang-gadang bakal keluar sebagai juara masih belum memaksimalkan persiapan.

Hal itu karena Zeys belum bergabung. Clover mengatakan, persiapan jadi tidak 100 persen. "Kami masih banyak coba-coba, sih, jadi belum 100 persen persiapannya," kata Clover kepada ONE Esports.

EVOS Legends masih akan menunggu Zeys tiba agar eksperimen yang tengah digarap benar-benar maksimal. Clover lantas menyebut kalau rekannya itu bakal segera datang.

"Salah satu alasan telat untuk bereksperimen adalah Zeys belum berada di sini. Tapi sebentar lagi dia datang kok."

EVOS Legends mengumpulkan bintang-bintang papan atas Mobile Legends di Indonesia. Tak heran jika mereka dianggap sebagai tim impian yang siap meng'roar' publik pecinta Mobile Legends di Indonesia.

Video

2 dari 2 halaman

Los Galacticos

Pada MPL Season 7, EVOS Legends memiliki roster yang berisi Rekt⁣, Wannn⁣, LJ, Antimage⁣, Rexxy⁣, Clover⁣, Darkness⁣ dan dan Luminaire⁣. Jika kalian cermati, susunan tersebut memiliki celah yang tergolong tipis untuk bisa ditembus lawan.

Setidaknya, kedatangan LJ dan Antimage membuat posisi di setiap lini EVOS Legends di panggung MPL Seoasn 7, nyaris tak bisa dianggap remeh. Sebaliknya, jika tak waspada, bisa jadi EVOS Legends akan melumat setiap lawan, terutama di fase regular.

Selain itu, dua nama lain yang datang dari Aura Esports, Clover dan Darknees, bakal memberi kejutan istimewa. Setidaknya, mereka bisa melakukn hal aneh setelah perpindahan duo ini juga tak terdeteksi banyak orang.

Sumber: ONE Esports

Video Populer

Foto Populer