Sukses


Lirik Lagu Teaser MPL Season 7 Yang Menghebohkan Fans Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - uasana panas nan menggairahkan sudah mulai terasa jelang partai pembuka turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL Season 7. Ragam persiapan delapan tim menjadi santapan saban hari untuk fans.

Bagaimana tak ramai, setiap tim seolah ingin memberitahukan ke fans, sekaligus berinteraksi, tentang zona praperang. Tak hanya di media sosial 'panitia penyelenggara', masing-masing akun tim juga menjadi tempat obrolan menarik.

Nah, satu di antara yang tengah viral hari ini adalah teaser turnamen MPL Season 7. Video berdurasi 2 menit 31 detik tersebut memang memberi garansi 'psywar' yang layak dicermati.

Penampilan dan ekspresi para talent, plus dimensi grafik visual artistik yang sangat halus, membuat teaser tersebut berhasil menjadi bahan omongan. Pujian telontar dari beberapa orang, termasuk btr_venom yang menulis "editornya kelasss,".

Rasa tak sabar juga menjadi sebuah hal lazim. "Gasabaarrr minn, pengen cepat mulai," tulis pemilik akun @annisailliyin. Pernyataan serupa menjadi yang paling sering 'nempel' di akun resmi MPL Season 7.

Tapi, ada satu yang membuat penasaran publik, yakni lirik lagu yang terdapat dalam teaser tersebut. Kalian ingin tahu lirik lengkap dari theme song teaser MPL Season 7 ?, yuk simak di bawah ini :

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu

Kutubruk semua yang menghalang awas terbentur

Kubidik semua yang menghalau di tengah jalur

Kuhujam semua menara bersiaplah hancur

Kapak di ujung jariku slalu siap bertempur

Perdalam tajam mataku rawt dalam ratusan jam

Gemuruh namaku nyaring dan bersiar berpendar

Matikan layarmu jika kau blum siap menyelam

Ke dalam jalur kwasa kubantai ku kwat ku menang

Look at my score

Look at my skills

You can try to control me but it’s my game

Look at my team

Look up my name

They will talk of my legends

Coz it’s my game

Video Populer

Foto Populer