Sukses


Mobile Legends : Ini Video Teaser dan Lagu Tema MPL Season 7, Dijamin Goyang dan Bergairah

Bola.com, Jakarta - Panggung persaingan Mobile Legends di Indonesia, MPL Season 7, akan kick-off pada Jumat (26/2/2021). Delapan tim terkuat di Indonesia akan saling beradu strategi agar bisa sukses di babak regular dan menang di play-off.

RRQ Hoshi akan menjadi sasaran tembak utama para pesaing. Maklum, kekuatan sang juara bertahan mendapat banyak ujian dari tim lain yang berbenah.

Artinya, tak hanya Alter Ego yang berambisi membalas kekalahan pada final musim lalu, melainkan 6 tim lain. Yup, EVOS Legends, Bigetron Alpha, Aura Fire, Geek Fam dan Onic Esports sudah bersiap maksimal selama 'pramusim'.

Para pengincar singgasana RRQ Hoshi sudah melakukan beragam cara, dari menunjuk pelatih anyar sampai mengubah total komposisi roster. Gengsi dan hadiah memang menjadi poin utama setiap perhelatan, termasuk MPL Season 7.

Gairah dan spirit MPL Season 7 tergambar jelas pada video teaser kasta tertinggi turnamen Mobile Legends di Indonesia ini. Di sana, ada beberapa pemain dan hero yang tampil menawan.

Tak kalah seru adalah reaksi para penggemar Mobile Legends. Pada umumnya, mereka memuji animasi video pengantar MPL Season 7 tersebut. "GG animasi moonton improve," tulis pemilik akun IG @garasi24diecast.

Nuansa psywar juga sudah terlihat. Simak saja unggahan dari @fredo_ts. "Temtu saja lord high akan turun ke Len of down untuk membantai tim lain dengan metanya,".

Penasaran kan akting para atlet esports Mobile Legends kesukaan kalian dan animasi hebat apa saja yang terlihat, simak yuk videonya di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Video Tema

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer