Sukses


Siap - Siap Yuk Buat Player PUBG Mobile untuk Merasakan Sensasi Generasi 2, Apaan Tuh ?

Bola.com, Jakarta - Bagian kalian penggila PUBG Mobile, pengembangan yang terus terjadi memberi nuansa menantang. Nah, kali ini ada kabar yang bakal semakin membuat para player bergairah.

Beberapa waktu lalu, beredar laporan berisi rencana dari Krafton. Yup, pengembang PUBG Mobile tersebut akan merilis seri lanjutan dari gim bergenre battle royale tersebut.

Lewat postingan di Weibo (yang kini sudah dihapus) via akun Twitter PlayerIGN, PUBG Mobile 2 akan meluncur paling cepat pekan depan. Postingan tersebut juga menyebutkan, PUBG Mobile 2 akan ber-setting di dunia masa depan atau lebih tepatnya pada 2051.

Ada beberapa perubahan mendasar tentang apa yang akan tersaji pada gim ini. Berlatar belakang di dunia masa depan, PUBG Mobile 2 akan memperkenalkan map baru, tampilan lebih futuristik, senjata dan gadget berteknologi tinggi, dan masih banyak lagi.

Seperti seri sebelumnya, PUBG Mobile 2 bakal menyapa platform Android dan iOS. Sebelumnya, Krafton Inc dan Tencent Games sudah meluncurkan update versi 1.2.

Pada keluaran anyar ini, pengembang meluncurkan sebuah rune kuno berkekuatan mistis dari dunia lain ke peta Erangel. Alhasil, gamer bisa mengaktifkan tiga kekuatan khusus saat bermain. Tak hanya itu, pemain juga dapat memakai senjata baru, FAMAS dengan amunisi 5,56 mm yang akan mengurangi rekoil.

Sumber : IGN, Liputan6.com

Tips PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer