Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Sabtu 27 Februari 2021 : Jangan Lewatkan Alter Ego Vs RRQ Hoshi

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 7 sudah memainkan dua laga pembuka yang berlangsung sepanjang Jumat (26/02/2021).

Hasilnya Genflix Aerowolf kandas di tangan Bigetron Alpha, 1-2. Skor sama juga tersaji ketika tim kuat RRQ Hoshi mengandaskan Geek Fam.

Kini pertandingan super panas bakal digelar pada hari kedua MPL Season 7, Sabtu (27/02/2021). Sepanjang hari ini bakal ada tiga pertandingan seru dan di antaranya melibatkan dua tim papan atas.

Adalah saat Alter Ego bertemu RRQ pada pukul 17.20 WIB. Ini akan menjadi ajang pembuktian antara kedua tim siapa yang lebih kuat musim ini.

Alter Ego sendiri punya kenangan pahit saat bertemu RRQ di babak grand final MPL Season 6. Kala itu, Udil Surbakti dkk. gagal membawa pulang trofi juara usai ditumbangkan RRQ dengan skor 3-2.

Masih di hari yang sama, Evos Legends akan mengawali petualangannya di MPL Season 7 saat bersua lawan sulit Bigetron Alpha. Tim berjuluk Macan Putih itu bakal diperkuat rekrutan baru LJ dan Antimage.

Kabar baik buat Anda, tiga pertandingan hari kedua MPL Season 7 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu 27 Februari 2021

11.00 WIB, ONIC vs Genflix Aerowolf

14.00 WIB, Bigetron Alpha vs EVOS

17.20 WIB, Alter Ego vs RRQ

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming pertandingan MPL Season 7. 

Video Populer

Foto Populer