Sukses


Yuk Tengok Lagi Pekan Ke-2 MPL Season 7 : Agresivitas Alter Ego dan Anomali RRQ Hoshi

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL Season 7 telah menyelesaikan pekan ke-3. Namun, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air pasti masih ada yang penasaran dengan apa yang terjadi pada periode sebelumnya.

Yup, pekan ke-2 menjadi satu di antara rentang tiga hari yang sangat menegangkan. Saat itu juga menjadi bagian dari unjuk gigi konsistensi satu di antara tim favorit juara, Alter Ego.

 

Hari Ke-3 Pekan Ke-2

Hari Ke-2 Pekan Ke-2

2 dari 3 halaman

Aksi Alter Ego

3 dari 3 halaman

Hari Ke-2 dan Ke-3

Tak sekadar kehebatan Ahmad, Udil dkk, pada pekan ke-2 juga menjadi bagian dari ketidakstabilan performa sang juara bertahan, RRQ Hoshi. Yoa benar sekali, RRQ Hoshi seperti masih mencari bagaimana cara mereka menghadapi roster lawan, plus pilihan banned yang terkadang dianggap kurang tepat.

Oleh karena itu, wajar jika RRQ Hoshi menunjukkan sikap anomali yang sebenarnya memberi efek sinyal bahaya bagi fans. Pada pekan ke-2, RRQ Hosh sempat memberi hadiah istimewa ketika pada Minggu (7/3/2021), mereka menggilas tim kuat Bigetron Alpha.

Sayang, mereka justru mengirim gift tak mengenakkan bagi para fan tepat di malam minggu. Hari yang seharusnya romantis, RRQ Hoshi malah rontok di tangan Onic Esports.

Nah, bagi kalian yang ketinggalan alias tak sempat menonton langsung apa yang terjadi pada pekan ke-2 MPL Season 7, yuk simak alurnya di bawah ini. Setidaknya, kalian bisa menganalisa dan melihat kembali nasib tim-tim kesayangan.

 

Video Populer

Foto Populer