Sukses


Jadwal Lengkap Minggu Kelima MPL Season 7, 26 - 28 Maret 2021: ONIC Esports Mengukuhkan Posisi atau Alter Ego Kembali ke Puncak?

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Premier League (MPL) Season 7 telah memasuki pekan kelima pada 26 hingga 28 Maret 2021. Alter Ego mengincar kemenangan lagi dalam dua laga yang dijalankan pada pekan ini setelah pada pekan keempat harus menelan dua kekalahan yang membuat mereka harus turun dari puncak klasemen MPL Season 7.

Dua pertandingan bakal digelar pada Jumat (26/3/2021). Bigetron Alpha menghadapi Genflix Aerowolf, sementara Geek Fam menghadapi Alter Ego.

Bigetron Alpha sukses menang 2-1 atas Genflix Aerowolf pada pekan pertama. Tentu menarik untuk menyaksikan apakah Genflix Aerowolf bisa membalas kekalahan pada pekan pertama MPL Season 7, atau justru kembali kalah dari Bigetron Alpha.

Sementara itu, Alter Ego bertekad untuk kembali menang atas Geek Fam. Kedua tim yang sudah bertemu pada pekan pertama, di mana Alter Ego menang 2-0 saat itu. Alter Ego punya motivasi besar untuk pertemuan kali ini, yaitu berusaha untuk kembali ke puncak klasemen.

Namun, tentunya upaya Alter Ego ke puncak klasemen harus dilengkapi juga dengan kemenangan lain pada pekan kelima ini. Alter Ego juga akan menghadapi Genflix Aerowolf pada Sabtu (27/3/2021). Alter Ego juga tercatat menang 2-0 atas Genflix Aerowolf saat kedua tim bertemu pada pekan kedua.

Selain laga antara Genflix Aerowolf kontra Alter Ego, dua pertandingan lagi akan digelar pada hari yang sama. ONIC Esports, yang saat ini berada di puncak klasemen MPL Season 7, akan menghadapi AURAFIRE, sementara itu RRQ Hoshi akan menghadapi Bigetron Alpha pada.

Sementara pada hari ketiga pekan kelima MPL Season 7, Minggu (28/3/2021), EVOS Legends bertarung dengan AURAFIRE, yang ditutup dengan laga antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports sebagai laga terakhir pekan kelima MPL Season 7.

Mampukah Alter Ego meraih dua kemenangan demi bisa kembali ke puncak klasemen? Atau justru ONIC Esports bisa kembali menang dan bertahan di puncak klasemen MPL Season 7?

2 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Kelima MPL Season 7

Jadwal MPL Season 7

Jumat, 26 Maret 2021

  • 14:30 - Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf
  • 17:00 - Geek Fam vs Alter Ego

Sabtu, 27 Maret 2021

  • 11:30 - ONIC Esports vs AURAFIRE
  • 14:30 - RRC Hoshi vs Bigetron Alpha
  • 17:00 Genflix Aerowolf vs Alter Ego

Minggu, 28 Maret 2021

  • 14:30 - AURAFIRE vs EVOS Legends
  • 17:00 - RRQ Hoshi vs ONIC Esports
3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara MPL Season 7 Sampai Akhir Minggu Keempat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

4 dari 4 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer