Sukses


Jadwal Pekan Ketujuh MPL Season 7: Perebutan Puncak EVOS Legends dan ONIC Esports

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 memasuki pekan ketujuh dan makin menarik. Persaingan di papan atas klasemen regular season begitu ketat antara EVOS Legends dan ONIC Esports. Satu yang menarik, kedua tim bertemu pada pekan ketujuh ini.

EVOS Legends dan ONIC Esports akan saling berhadapan dalam laga terakhir pekan ketujuh MPL Season 7 yang digelar pada Minggu (11/4/2021) sore.

Namun, sebelum pertemuan antara dua tim teratas di klasemen itu, kedua tim tersebut sama-sama menjalani laga yang menarik satu hari sebelumnya.

ONIC Esports akan menghadapi Bigetron Alpha pada laga pertama Sabtu (10/4/2021). Sementara EVOS Legends akan menghadapi Geek Fam pada laga berikutnya.

Kemenangan dalam pertandingan pada Sabtu akan menjadi suntikan motivasi sebelum kedua tim teratas itu bertemu pada pertandingan terakhir pekan ketujuh MPL Season 7 itu.

Selain itu, pada pertandingan hari pertama pekan ketujuh yang digelar pada Jumat (9/4/2021), Bigetron Alpha akan memulai pekan ini dengan menghadapi Alter Ego. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara Geek Fam kontra AURAFIRE.

Sementara pada hari kedua, selain laga antara yang dijalani ONIC Esports dan EVOS Legends, masing-masing menghadapi Bigetron Alpha dan Geek Fam, akan ada pula pertarungan antara RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Sementara pada hari ketiga, sebelum laga seru antara ONIC Esports kontra EVOS Legends, ada pertandingan yang mempertemukan sang pembunuh raksasa, Genflix Aerowolf, kontra RRQ Hoshi.

Tentunya rangkaian pertandingan pekan ketujuh MPL Season 7 ini layak untuk diikuti. Anda bisa menyaksikan keseruan setiap pertandingannya melalui live streaming di Vidio.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Ketujuh MPL Season 7

Jumat (9/4/2021)

  • 14:30 - Alter Ego vs Bigetron Alpha
  • 17:00 - Geek Fam vs AURAFIRE

Sabtu (10/4/2021)

  • 11:30 - Bigetron Alpha vs ONIC Esports
  • 14:30 - EVOS Legends vs Geek Fam
  • 17:00 - RRQ Hoshi vs Alter Ego

Minggu (11/4/2021)

  • 14:30 - Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi
  • 17:00 - ONIC Esports vs EVOS Legends
3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer