Sukses


Melihat Lagi Detik - Detik Keterpurukan Alter Ego di Panggung MPL Season 7 : Sementara atau Seterusnya Nih ?

Bola.com, Jakarta - Tim ini memiliki komposisi yang mengerikan dan membuat banyak pihak bersepakat kalau mereka adalah satu di antara unggulan di pentas MPL Season 7. Para penggemar Mobile Legends di Indonesia juga nyaris tak menolak posisi sang runner-up musim lalu tersebut.

Yup, itulah Alter Ego. Tim ini sanggup menggetarkan hati para penggila Mobile Legends. Setidaknya jika melihat apa yang mereka lakukan pada masa persiapan menuju MPL Season 7.

Tampil trengginas di M2, meski gagal. Sebelumnya, mereka justru berjaya di level invitational. Nah, H-1 MPL Season 7, banyak pihak menebak Alter Ego akan menjadi 'jagoan'.

Penerawangan yang tepat, karena Alter Ego seolah ingin membuktikan kalau mereka layak menjadi juara musim lalu, dan sekarang. Udil, Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, Cresius, Yam, Pai dan Nino langsung tancap gas.

Gas mereka menyalak pada pekan pembuka. Alter Ego berhasil membekap tim unggulan utama sekaligus sang jawara bertahan, RRQ. Tidak tanggung-tanggung, Udil dkk membabat si juara dengan skor telak, yakni dua victory tanpa bisa dibalas.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Rentang Terpuruk

Setelah itu, mereka menangguk dominasi kala menekuk Geek Fam, menang atas Aura Fire dan Bigetron Alpha. Sayang, kerikil tajam mulai terasa pada pekan ke-4 saat mereka kehilangan catatan 100 persen.

Sang pembuat noda adalah EVOS Legends yang seolah memberi sinyal kondisi tak bagus Alter Ego. Ternyata benar, karena pada pekan tersebut, Alter Ego kembali keok, kali ini dari Onic Esports.

Alter Ego sempat bangkit di laga perdana pekan ke-5. Namun, pada pertarungan kedua, kejutan besar terjadi. Alter Ego harus merelakan poin penting ke GenFlix.

Mereka semakin terpuruk karena tak berdaya lagi di depan EVOS Legends pada pekan ke-6. Artinya, Alter Ego akan melakoni laga menentukan pada dua pekan terakhir menuju penentuan ke play-off.

Bukan perkara mudah bagi Alter Ego untuk melepaskan diri dari jeratan papan tengah. Maklum, pada pekan ke-7, Alter Ego bersua dua tim kuat, yakni RRQ dan Aura Fire. Nama terakhir memang berposisi sebagai juru kunci klasemen sementara, tapi bukan berarti Godiva dkk tak bisa membuat kejutan.

So, akankah Alter Ego bangkit atau semakin terpuruk dan gagal ke play-off? Kita tunggu saja.

Video Populer

Foto Populer