Sukses


Aksi Menawan Rinazmi di MPL Season 7, Cek Item Build Chou dan Alice Yang Tumbangkan EVOS Legends dan Onic Esports

Bola.com, Jakarta - Genflix Aerowolf memberi banyak pelajaran nan mengejutkan pada pekan ke-6 MPL Season 7. Para 'pasukan serigala' ini sanggup mengejutkan dunia Mobile Legends profesional di Indonesia setelah menumbangkan dua raksasa, yakni EVOS Legends dan Onic Esports.

Bukan hal biasa jika sebuah tim sanggup membuat tak berdaya dua tim yang sedang memimpin klasemen sementara. Artinya, selain kekompakan serta komunikasi tim yang mantap, kemampuan individu juga menjadi jaminan.

Nah, ketika Genflix Aerowolf bermain ciamik pekan lalu, sosok bernama Rinazmi tak boleh lepas begitu saja dari tanggung jawab performa bagus. Ia punya kontribusi lebih, terutama ketika memutuskan untuk intersep core lawan.

Satu yang bikin penasaran adalah hero andalan Rinazmi sepanjang pekan ke-6 lalu. Bagi kalian yang ingin meniru langkah Rinazmi, sah-sah saja. Setidaknya, ada dua hero Mobile Legends yang menjadi pilihan utama sang jagoan bernama lengkap Azmi Naufal Ahmad ini, yakni Chou dan Alice.

Kunci kesuksesan Rinazmi menggunakan Chou dan Alice adalah keputusan item build yang dipilihnya. Hal itu pula yang memberi faktor kedigdayaan ketika mem-pick off core lawan.

Bagi kalian yang penasaran item build untuk Chou dan Alice, yuk lihat di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Lihat Item

3 dari 3 halaman

Aksi Hebat

Berbekal pilihan hero yang tepat dan koordinasi tim yang hebat, Rinazmi juga punya beberapa momen bagus pekan lalu. Satu di antaranya adalah ada di bawah ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer