Sukses


Jadwal Pertandingan MPL Season 7, Minggu 11 April 2021: EVOS Legends dan ONIC Esports Berebut Pucuk Pimpinan

Bola.com, Jakarta - Persaingan di papan atas klasemen MPL Season 7 tengah memanas. Dua tim teratas, EVOS Legends dan ONIC Esports, berhadapan pada Minggu (11/4/2021).

EVOS Legends dan ONIC Esports kini berada di dua posisi teratas klasemen MPL Season 7 setelah sama-sama meraih kemenangan pada laga yang digelar Sabtu (10/4/2021).

ONIC Esports menang 2-1 atas Bigetron Alpha, sementara EVOS Legends menang 2-1 atas Geek Fam. Keduanya pun kini sama-sama sudah mengoleksi delapan kemenangan pada MPL Season 7, tapi EVOS Legends memiliki sejumlah keunggulan lain, termasuk game rate dan agregat poin.

Persaingan kedua tim di dua posisi teratas itu makin menarik karena ONIC dan EVOS saling berhadapan dalam laga kedua yang digelar Minggu (11/4/2021). Hasil pertandingan ini dipastikan bakal menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen pada akhir pekan ketujuh.

Namun, sebelum laga yang mempertemukan ONIC Esports dan EVOS Legends, Genflix Aerowolf dan RRQ Hoshi juga saling berhadapan. RRQ Hoshi yang juga sudah meraih delapan kemenangan dan berada di peringkat ketiga pada saat ini, tentu tidak ingin kalah agar bisa membuka kans menuju posisi yang lebih baik di klasemen MPL Season 7.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan MPL Season 7

Jadwal MPL Season 7

Minggu (11/4/2021)

  • Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi 14:30 WIB
  • ONIC Esports vs EVOS Legends 17:00 WIB

Kedua pertandingan MPL Season 7 itu bisa disaksikan melalui live streaming di VIDIO dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Season 7

Video Populer

Foto Populer