Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7 Minggu Ketujuh: Ada Duel ONIC Vs EVOS Legends

Bola.com, Jakarta - Lanjutan MPL Season 7 pekan ketujuh masih berlangsung pada hari Minggu (11/4/2021). Pertandingan pekan ketujuh akan ditutup oleh dua laga seru yang bisa disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Pertandingan hari terakhir pekan ketujuh ini akan dibuka dengan laga antara Genflix Aerowolf melawan RRQ Hoshi. Saat ini, baik Genflix ataupun RRQ sama-sama sedang mengejar poin demi bersaing di lima besar klasemen MPL Season 7 kali ini.

Setelah pertandingan seru antara kedua tim tersebut, para penonton akan disuguhkan dengan laga yang paling dinanti, yaitu duel panas antara ONIC Esports kontra EVOS Legends. Kedua tim ini akan saling beradu demi berebut posisi puncak klasemen.

Saat ini EVOS Legends yang berada di puncak klasemen sementara MPL Season 7, sedangkan ONIC bertengger satu peringkat di bawahnya. Nah, berikut ini ada rangkaian jadwal MPL Season 7 hari terakhir pekan ketujuh di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7

Minggu, 11 April 2021

  • Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi, pukul 14.30 WIB
  • Onic Esports vs EVOS Legends, pukul 17.20 WIB
3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 hanya di Vidio

Berikut adalah rangkaian jadwal lengkap MPL Season 7, Minggu (11/4/2021). Pastikan Anda para penggemar Mobile Legends menjadi saksi dari duel-duel sengit ini, dimana kalian bisa nonton pertandingan MPL Season 7 eksklusif di aplikasi Vidio.

Segera download Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier platinum untuk menyaksikan keseruan tim esports favorit mu di ajang MPL Season 7 sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer