Sukses


Mobile Legends MPL Season 7 : Sekilas Upper dan Lower Bracket, Lebih Untung Yang Mana ?

Bola.com, Jakarta - Layaknya sebuah kompetisi, MPL Season 7 bakal memasuki fase terakhir dari babak reguler. Yup, ajang paling bergengsi di panggung Mobile Legends di Indonesia ini akan memainkan pekan terakhir mulai Jumat (16/4/2021) siang WIB.

Pada hari pertama pekan ke-8, ada dua laga yang berstatus penting. Dua tim yang yang sudah tak punya peluang, Aura Fire dan Geek Fam, akan berusaha tak malu. Aura Fire bakal berjibaku kontra Alter Ego, sedangkan Geek Fam menghadapi tantangan Onic Esports.

Pada pekan ke-8 MPL Season 7 ini, setiap tim yang berada di posisi enam besar akan menghitung kemampuan mereka. Adu strategi bisa menentukan nasib mereka selanjutnya, yakni melenggang lancar atau harus berjibaku dari bawah.

Oleh karena itu, posisi upper bracket dan lower bracket menjadi penting, meskipun bukan yang terpenting. Maklum, kalaupun sebuah tim berstatus lower bracket, bukan berarti peluang mereka menjadi jawara tertutup kala bertemu tim dari upper bracket.

Upper bracket dan lower bracket menjadi incaran para tim, meski secara taktik tak selalu menjanjikan. Satu yang pasti, upper bracket akan menghindarkan sebuah tim dari hal tak mengenakkan, yakni pulang lebih cepat.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Bisa Juara

Artinya, sebuah tim yang datang dari upper bracket tak langsung berkemas ketika kalah. Takluk di upper bracket, mereka bisa turun ke jenjang berikutnya, yakni lower bracket. Bedanya, tim yang berasal dari upper bracket, akan bersua pemenang play-off atau putaran pertama lower bracket.

Secara singkat, jika tim yang berasal dari upper bracket tersebut sukses di lower bracket, mereka bisa berada di grand final. Mereka bisa saja bertemu kembali dengan lawan mereka yang sama-sama datang dari upper bracket. Syaratnya, tim yang sejak awal dari upper bracket, terus menang.

Nah, yang paling harus bekerja keras adalah tim-tim yang memulai play-off dari lower bracket. Mereka tak punya kesempatan kedua layaknya tim yang ada di upper bracket.

Sekali kalah, mereka akan go home alias harus mengubur mimpi menjadi jawara MPL Season 7. Nah, bagaimana dengan jagoan kalian?

Jika penasaran ingin melihat nasib tim kesayangan pada pekan ke-8 MPL Season 7, kalian bisa melihatnya dengan cara sangat mudah. Yup, cukup klik di sini saja ya.

Video Populer

Foto Populer