Sukses


Momen Pengocok Perut Pekan Ke-7 MPL Season 7 : Salah Ulti sampai Nasib Lucu Antimage

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-7 MPL Season 7 memiliki beragam peristiwa lucu di tengah pertarungan seru. Ada yang salah ulti, sampai aksi taunting di markas terakhir lawan.

Pada pekan lalu, beberapa laga seru nan serius juga melahirkan aksi tak terduga yang mengundang senyum. Bahkan, ada beberapa yang sanggup mengocok perut, dan tak habis pikir seorang pemain profesional bisa melakukan aksi 'aneh' tersebut.

Secara umum, pekan ke-7 menjadi ajang saling mengalahkan tim-tim papan atas. Bigetron Alpha menekuk Alter Ego pada hari pertama, namun terjungkal saat bersua Onic Esports.

EVOS Legends merasakan nasib tak enak. Usai menang kontra Geek Fam, Rekt dkk bertekuk lutut di depan Onic Esports. Walhasil, RRQ Hoshi dan Onic Esports mendapatkan keuntungan, dan berhak berada di posisi 1 - 2 klasemen sementara.

Nah, di balik laga-laga seru tersebut, ternyata ada lho aksi kocak yang terlihat. Seperti momen Antimage yang 'diambil' Butsss sampai R7 yang bisa salah ulti. Nah, untuk lengkapnya, simak kompilasi di bawah ini ya.

 

2 dari 2 halaman

Momen Lucu

Video Populer

Foto Populer