Sukses


Aneka Kejutan Menuju Babak Play-off MPL Season 7 : Nasib RRQ Hoshi sampai Tradisi Buruk Geek Fam

Bola.com, Jakarta - Fase play-off MPL Season 7 mulai berlangsung hari ini. Enam tim akan berusaha maksimal agar bisa menggapai babak grand final, bahkan berstatus tim terbaik Mobile Legends di Indonesia.

Artinya, hanya ada dua kemungkinan yang bakal terjadi, yakni RRQ Hoshi akan memertahankan mahkota atau ada tim lain yang siap berbahagia di akhir play-off. Bukan hal mudah memrediksi siapa yang akan berjaya, karena sepanjang musim ini banyak hal tak terduga.

Yoa, seperti halnya musim-musim lalu, ada beberapa catatan menarik yang membuat pecinta Mobile Legends dan pengikut setia MPL Season 7, geleng-geleng kepala. Satu di antaranya adalah Alter Ego.

Udil dkk tergolong menakjubkan, tapi ternyata hanya di awal musim saja. Mereka 'ngegas kencang banget' sejak start. Sayang, mereka justru melempem ketika memasuki fase akhir. Walhasil, posisi mereka tak sanggup membawa keberangkatan dari zona upper bracket.

Persaingan di papan atas juga tergolong panas. Aksi saling senggol dan menjatuhkan sudah sering terjadi. Bagaimana tidak, Alter Ego sempat dominan, tapi begitu masuk pekan ke-4, semuanya berubah.

 

Video ML

2 dari 3 halaman

Lambat Tapi Pasti

Lambat tapi pasti, tim-tim lain mulai unjuk gigi, seolah memberi sinyal kalau mereka sekadar membaca arah strategi lawan di awal. Tercatat, selain Alter Ego, ada beberapa tim yang pernah mencicipi singgasana teratas, seperti Onic Esports, EVOS Legends dan sang juara bertahan RRQ Hoshi.

Saling sikut di papan atas menandakan harus ada tim yang berstatus korban. Nah, mereka ini wajib 'legowo' karena kalah bersaing. Dua di antara yang paling menerima nasib tak mengenakkan adalah Geek Fam dan Aura Fire.

Mereka tak sanggup bertahan dan seolah terjerembab ke zona ketidakberdayaan menghadapi tim-tim kuat. Catatan mengenaskan tertuju ke Geek Fam. Mereka sempat berada di zona bracket play-off. Sayang, inkonsistensi membuat mereka harus menerima kenyataan gagal lagi.

Kondisi sekarang menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam karena mereka sak pernah lolos ke babak play-off MPL. Setali tiga uang dengan Geek Fam, tim Aura Fire juga tak sanggup menggigit.

 

3 dari 3 halaman

Lumbung Poin

Malah, boleh dibilang kalau Aura Fire menjadi bulan-bulanan, meski akhirnya bisa menggapai 4 gim. Sontak, dalam delapan pekan MPL Season 7, Aura Fire nihil kemenangan, yang membuat mereka sudah masuk kotak pada pekan ke-7.

So, bagi kalian yang ingin memrediksi siapa jawara MPL Season 7, harus benar-benar melakukan riset. Setidaknya, contoh kejutan sudah terjadi kala sang juara musim lalu, RRQ Hoshi, tak sanggup mendarat di upper bracket.

Oleh karena itu, kalian tak boleh ketinggalan satupun pertandingan di play-off MPL Season 7 ini. Silakan klik di link ini agar bisa melihat aksi jagoan kalian.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer