Sukses


Hari Pertama Play-off MPL Season 7 : Lemon Bikin Penasaran, Akhirnya Nongol

Bola.com, Jakarta - Fase play-off MPL Season 7 berlangsung mulai Jumat (30/4/2021). Tiga pertandingan menjadi santapan hangat bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Mereka seolah tak sabar ingin menyaksikan jagoan-jagoan Mobile Legends kesayangan dan tim favorit beraksi. Kalah dan menang adalah hal lumrah, namun aneka kejutan-lah yang layak ditunggu.

Satu di antara momen yang mengejutkan adalah kemunculan Lemon. Pemain yang senang berada di Gold Lane ini bakal memberi kekuatan besar terhadap sepak terjang RRQ Hoshi.

Kehadiran Lemon bersama RRQ Hoshi di pentas play-off MPL Season 7 memang tergolong tak mengejutkan. Beberapa pihak sudah bisa menebak kemungkinan tersebut, termasuk 'kebocoran' tak sengaja dari satu di antara bintang Mobile Legends Indonesia, Luminaire.

Nah, hal itu sudah terbukti ketika siang ini RRQ Hoshi menghadapi laga pertama, yakni bersua GenFlix Aerowolf. Tentu, lawan RRQ Hoshi ini bukan sembarangan, setidaknya mereka sudah membuktikan sanggup masuk ke fase penentuan ini.

Namun, lagi-lagi Lemon seolah menjadi bintang utama. Maklum, permainan Lemon nyaris tak ada bekas sama sekali. Hal itu berlatar ketiadaan pemain bernama asli Muhammad Ikhsan tersebut di dalam line up tanding RRQ Hoshi.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Buat Penasaran

Padahal, sepanjang babak regular, RRQ Hoshi sudah membuat penasaran para penggemarnya. Bagaimana tidak, nama Lemon sudah sempat masuk ke daftar pemain, tapi sayang tak pernah ada di pick.

Sebelumnya, menghilangnya Lemon mendapat sorotan. Beragam spekulasi muncul, mulai dari rasa jenuh, sampai memberi tempat bagi para jagoan baru RRQ Hoshi. Uniknya, ada juga yang mengungkapkan kalau Lemon sedang bersenda gurau dengan kegemarannya, yakni ikan cupang.

Sosok Lemon layak menjadi legenda hidup di percaturan MPL. Ia selalu bermain sejak MPL Season 1. Padahal, beberapa nama besar yang pernah ada sudah pensiun, seperti Jess No Limit dan Oura.

Nah, bagi kalian yang kangen dengan corak permainan Lemon, tinggal klik saja tautan ini. Saat ini, Lemon sedang memimpin teman-temannya bersua GenFlix Aerowolf lho.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer