Sukses


Tragis Sekali Nasibmu Lemon, Harus Merasakan SMP di MPL Season 7

Bola.com, Jakarta - Cerita terpanas pada hari pertama play-off MPL Season 7 adalah ketiadaan duo finalis musim lalu ; RRQ Hoshi dan Alter Ego. Kondisi tergolong mengejutkan, karena nyaris tak ada yang memrediksi dua raksasa itu akan hancur berantakan, dan langsung beres-beres koper untuk pulang ke game house.

Satu di antara awalan hari pertama adalah ketidakberdayaan RRQ Hoshi menghadapi game play GenFlix Aerowolf. Sang juara bertahan harus meninggalkan arena Land of Dawn setelah kalah 1-2.

Sebenarnya, permainan RRQ Hoshi lebih baik dibanding ketika mereka berada di babak reguler. Sayang, intimidasi-intimidasi yang dilakukan Sang Raja justru menghasilkan titik sebaliknya ; mereka terdesak lalu terpukul.

Kekalahan RRQ Hoshi menjadi situasi yang nyaris belum ada dalam pikiran banyak orang. Komposisi ideal dan nyaris tak mengubah level kekuatan, meski ada pemain anyar, membuat mereka dijagokan tetap berjaya.

Apa lacur, nasi telah menjadi bubur. Keputusan tak memainkan Lemon sejak awal musim dianggap menjadi satu batu sandungan. Banyak pro dan kontra menghiasi fase regular MPL Season 7 terkait ketiadaan Lemon.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Magnet

Yup, Lemon menjadi magnet bagi para penggemar RRQ Hoshi karena dianggap legenda. Pemilik nama asli Muhammad Ikhsan ini memang bukan kapten tim, tapi kharisma, pengalaman serta usulan strategi yang 'out of the box', seringkali membuat RRQ Hoshi sukses.

RRQ Hoshi pernah merasakan itu kala mereka menjadi jawara MPL Season 2 dan Season 5. Lemon juga bagian penting ketika RRQ Hoshi menjadi runner-up MPL Season 4 dan peringkat 2 Kejuaraan Dunia Mobile Legends, alias M1 tahun 2019 di Malaysia.

Pada MPL Season 7, Lemon tak bermain sepanjang babak reguler. Entah karena ada masalah atau strategi, yang pasti kehadiran Lemon di fase play-off sangat mengejutkan. Banyak orang berekspektasi karena permainan Lemon bisa meningkatkan level RRQ Hoshi.

Sayang, hal itu tak menjadi kenyataan. Lemon, pemuda asli Banda Aceh, gagal meningkatkan kinerja RRQ Hoshi. Ia bermain menggunakan Cyclops dan Lapu Lapu ketika bersua GenFlix Aerowolf.

Semua itu tak berjalan mulus, karena Lemon tak sanggup menghadapi serbuan armada GenFlix. Alhasil, Lemon harus merasakan istilah SMP, yang punya kepanjangan Sekali Main Pulang.

Kini, publik bakal menunggu sepak terjang apa yang akan menjadi pilihan Lemon. Akankah player berjuluk Sang Alien ini akan memimpin RRQ Hoshi di MSC atau turnamen lain, kita lihat saja.

 

3 dari 3 halaman

Video ML

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer