Sukses


Saksikan Live Streaming MABAR Blitz Chess Bersama WIM Chelsie Monica di Vidio, Jumat 7 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Woman International Master (WIM) Chelsie Monica akan menantang para penikmat hingga praktisi catur di seluruh Tanah Air lewat program bertajuk MABAR Blitz Chess yang akan live streaming eksklusif di Vidio.

Blitz Chess sendiri menjadi salah satu permainan catur yang paling digemari di dalam Chess.com lantaran duel sengit antara Dewa Kipas melawan Gotham Chess. Karena hal itulah masyarakat Indonesia kini menjadi lebih mengenal olahraga yang mengasah otak ini.

Chelsie Monica sendiri merupakan gadis cantik asal Balikpapan, Kalimantan Timur yang berhasil menyandang gelar Women International Master pada tahun 2011. Di program MABAR Blitz Chess kali ini, WIM Chelsie Monica akan menantang siapa saja bagi yang berani duel dengannya dalam permainan stream catur selama tiga menit.

Pertandingannya sendiri akan berlangsung pada Jumat (7/5/2021). Bagi para penantang yang berpartisipasi akan ada hadiah masing-masing satu juta rupiah untuk bisa dimenangkan. Bagi Anda yang ingin ikutan MABAR Blitz Chess WIM Chelsie Monica, bisa langsung mendaftarkan diri melalui website vidio.com.

Pertandingannya sendiri akan berlangsung pada tanggal 7 Mei hingga 11 Juni 2021 mendatang. Berikut ini link live streaming bagi sobat Bola.com yang ingin menyaksikan keseruannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 7 Mei 2021

  • 19.00 WIB, MABAR WIM Chelsie Monica Episode 1

Link live streaming Mabar Blitz Chess WIM Chelsie Monica dengan klik tautan berikut ini.

Form registrasi: http://vid.id/daftarmabarchelsie

Video Populer

Foto Populer