Sukses


Ada PUBG Mobile 1.5, Yuk Intip Apa Saja Yang Baru

Bola.com, Jakarta - Para penggemar PUBG Mobile mendapat kejutan bertubi-tubi dari penerbit gim tersebut, Tencent. Yup, pengembangan versi teranyar, yakni PUBG Mobile 1.5, memiliki beragam fitur yang semakin menyemarakkan permainan bergenre 'battle royal' ini.

Luaran hasil pengembangan PUBG Mobile 1.5 memberi gambaran kalau Tencent tak ingin setengah hati memanjakan para pemain, termasuk di Indonesia. Lewat varian anyar, Tencent menghadirkan sejumlah kolaborasi dalam gim tersebut.

Satu di antara yang istimewa adalah kolaborasi bareng mode gim Mission Ignition. Bersama Tesla, perusahaan mengubah map di PUBG Mobile agar tampil futuristik. Tak berhenti disitu, gamer PUBG Mobile juga punya kans mendapatkan Tesla Model Y bagi yang beruntung.

Selain merek kenamaan di berbagai industri, PUBG Mobile juga melakukan kerja sama dengan superstar internasional asal Indonesia, yaitu Rich Brian. Pada periode 16 - 29 Juli 2021 lalu, pemain bisa mendapatkan skin Rich Brian Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack di dalam gim.

 

Video PUBG Mobile

2 dari 2 halaman

Peti Hoki

"Para pemain juga berkesempatan mendapatkan peti hoki yang berisikan item eksklusif PUBG Mobile x Rich Brian lainnya," tulis pernyataan PUBG Mobile. Berbekal set eksklusif ini, avatar pemain PUBG Mobile akan berubah menjadi idol favorit mereka dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

Kolaborasi kedua adalah bersama dengan Tesla, brand otomotif paling inovatif di dunia. Pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil Tesla dan menjajal fitur autopilot mereka di dalam gim.

Guna mendapatkan Tesla, pemain cukup mengaktifkan 3 mesin yang ada di Gigafactory, tersebar di empat lokasi di peta Erangel. Pemain harus cepat dan bertempur melawan gamer lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut. Setelah aktif, pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai.

Sumber : Liputan6.com, PUBGM

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer