Sukses


2 Pro Player Mobile Legends Asal Negara Tetangga yang Menghilang pada MPL Indonesia Season 8

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League, disingkat MPL Indonesia Season 8, bakal bergulir pada 13 Agustus 2021. Jika sesuai rencana, delapan tim akan saling beradu strategi guna memenangkan ajang paling bergengsi di panggung Mobile Legends Tanah Air.

Layaknya sebuah turnamen reguler, ada yang datang dan pergi. Pada area tim, para penggemar MPL Indonesia harus merelakan satu tim tiada, yakni Aerowolf. Satu hilang, satu berbilang.

Yup, Rebellion menjadi tim yang akan bersaing dengan tujuh tim lain. Sekadar informasi, Rebellion akan menyandang nama belakang Genflix, sesuai dengan kesepatan kerja sama antara dua institusi bisnis tersebut.

Nah, ada hal lain yang menarik, yakni bakal menghilangnya beberapa pemain yang sudah akrab di telinga penggila MPL Indonesia. Pada sisi 'pemain asing', ada dua nama yang hampir dipastikan menghilang pada musim anyar ini.

Nama pertama adalah Sasa. Pemain berkebangsaan Malaysia ini tak lagi mengenakan jersey ONIC Esports. Sudah dua musim Sasa tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya karena tetap berada di Malaysia selama pandemi Covid-19.

Beberapa waktu lalu, manajemen ONIC Esports membuat pengumuman khusus terkait perpisahan dengan Sasa. Mereka mengungkapkan, Sasa tidak lagi bersama mereka, dan telah mengucapkan kalimat perpisahan.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Pengaruh Nyata

Bagi ONIC Esports dan publik Mobile Legends di Indonesia, keberadaan Sasa memiliki pesona tersendiri. Sejak masuk ke VN lalu naik kasta ke ONIC Esports, Sasa sanggup menjadi pemain penting.

Catatan mengungkapkan, ia pernah menjadi pemain carry Marksman terkuat, setidaknya pada dua turnamen akbar, yakni Piala Presiden 2019 dan MSC edisi 2019. Kini, publik menanti masa depan Sasa, apakah akan tetap bermain di level klub atau berubah haluan ke streamer.

Nama kedua yang tak kalah menyedot perhatian adalah Wizzking. Ia memutuskan mundur dari zona kompetitif di level klub untuk menjadi streamer. Itu berarti dirinya akan kembali ke Brunei Darussalam.

Wizzking menjadi perhatian penggemar Mobile Legends setelah memerkuat RRQ Hoshi pada MPl Indonesia Season 4, meski sudah ada di Indonesia sejak musim perdana. Sekarang, ia ingin berkonsentrasi menyapa para fan via layar streaming. Good Luck, Wizz dan Sasa.

Video Populer

Foto Populer