Sukses


SEACA 2021 Buka Jalan Baru, Kini Ada Pertarungan Tim Putri

Bola.com, Jakarta - Rangkaian turnamen bergengsi, SEACA 2021, sudah berlangsung sejak kemarin. Panggung tahunan ini berhenti pada tahun akibat dari pandemi Covid-19, sehingga pihak penyelenggara memutuskan meniadakan.

Kembali tahun ini, SEACA 2021 sudah menyiapkan beragam rancangan bagi para atlet esports di Indonesia. Setidaknya, mereka mulai menggulirkan Road to SEACA 2021.

Pihak penyelenggara memberi sentuhan berbeda pada edisi tahun ini. Yup, untuk kali pertama Road to SEACA 2021 membuka peluang bagi tim-tim esports putri. Mereka mendapat kesempatan berpartisipasi dan akan bersaing ketat. Total, ada 64 tim putri, serta kelompok ini memiliki jumlah slot yang sama untuk selanjutnya dapat menuju babak utama, yaitu SEACA Major 2021.

Selain 'ladies tournament', penyelenggaraan dari sisi kelas umum juga berjalan. Total, ada 128 tim terdaftar melakoni Road to SEACA 2021. Mereka akan mulai bertanding lewat babak penyisihan pada 14 Agustus 2021.

 

Tips Main PUBG Mobile

2 dari 2 halaman

Hanya 8

Sama seperti nomor putri, hanya delapan tim paling unggul yang dapat melaju ke pentas major. Pada fase ini, mereka akan beradu strategi dengan wakil-wakil terpilih dari kawasan Asia Tenggara.

Penyelenggara, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, mengungkapkan, SEACA 2021 menjadi rangkaian dari usaha menghidupkan semangat kompetisi. Selain itu, SEACA 2021 menjanjikan aksi hiburan yang akan menarik atensi fans esports di Indonesia.

Menurut Senior Vice Presiden UniPin Community, Debora Imanuella, SEACA 2021 akan berlangsung secara daring. "Kami berharap lebih banyak penggemar esports yang dapat menikmati hype event ini dari rumah, dan kami berjanji tak kalah seru dibanding offline," katanya.

Sekadar informasi, khusus penyelenggaraan Road to SEACA 2021, tim-tim yang berlaga bakal berebut total hadiah Rp50 juta.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer