Sukses


Link Live Streaming Pertandingan MPL Indonesia Season 8, Minggu 15 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Week 1 turnamen esports dari gim Mobile Legends Bang Bang yaitu MPL Indonesia Season 8 sudah menggelar dua hari pertandingan pada Jumat dan Sabtu (13-14 Agustus).

Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan MPL Indonesia Season 8 secara live streaming di Vidio. Apalagi beberapa pertandingan menarik dan hasil kejutan sudah terjadi. Seperti saat Evos Legends harus menyerah dari Bigetron Alpha dengan skor tipi 1-2.

Lalu pada laga lainnya, Alter Ego sukses membungkam Geek Fam juga lewat skor sama, 2-1. Pada hari ketiga week 1, Minggu (15/08/2021), Evos Legends dan Alter Ego bakal beraksi lagi.

Utamanya Evos Legends, mereka punya kans untuk bangkit dari kekalahan pertandingan pertama. Evos Legends bakal bertemu Aura Fire yang sama sekali belum memainkan pertandingan MPL Indonesia Season 8.

Lalu Alter Ego bertemu RRQ Hoshi. Kedua tim ini sama-sama sudah mengantongi satu kemenangan. Namun RRQ Hoshi punya game rate 100 persen setelah menang 2-0 di pertandingan pertama.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 8 yang bermain sepanjang hari Minggu (15/08/2021).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Week 1, Day 3 MPL Season 8

Minggu, 15 Agustus 2021

  • 15.10 WIB - Evos Legends Vs Aura Fire
  • 17.40 WIB - Alter Ego Vs RRQ Hoshi

Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan di atas secara live streaming di Vidio. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Video Populer

Foto Populer