Sukses


Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Pekan Ini di Vidio, 27-29 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Lanjutan turnamen MPL Indonesia Season 8 akan berlangsung pada pekan ini, dari 27 hingga 29 Agustus 2021. Seluruh rangkaian pertandingannya bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada laga pekan ketiga ini akan diisi sejumlah duel seru. Pertandingan hari pertama, Jumat (27/8/2021) akan tersaji dua laga sengit antara Aura Fire versus Alter Ego, lalu dilanjutkan pertandingan Evos Legends melawan Onic Esports sore nanti.

Pada hari kedua, Sabtu (28/8/2021) akan ada tiga pertandingan. Laga pertama akan dimainkan oleh tim yang kini berada di posisi juru kunci Rebellion Genflix melawan Aura Fire.

Kemudian pertandingan antara Bigetron Alpha melawan pemuncak klasemen semantara Alter Ego. kemudian akan ditutup big match antara EVOS Legends kontra RRQ Hoshi yang menjadi partai seru pekan ini.

Pertandingan MPL Indonesia Season 8 pekan ketiga hari terakhir juga tak kalah menarik. Geek Fam akan berjumpa dengan ONIC, sementara itu RRQ Hoshi akan melawan Rebellion Genflix dalam partai penutup pekan ketiga.

Seluruh tim masih berlomba-lomba untuk meraih poin terbanyak demi bisa berada di posisi teratas sebelum kuarter final dimulai. Nah, berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming MPL Indonesia Season 8 pekan ketiga di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 27 Agustus 2021

Aura vs AE pukul 15.00 WIB

Evos vs Onic pukul 17.35 WIB

Sabtu, 28 Agustus 2021

RBG vs Aura pukul 13.00 WIB

BTR vs AE pukul 15.40 WIB

RRQ vs Evos pukul 18.15 WIB

Minggu, 29 Agustus 2021

Geek vs Onic pukul 15.00 WIB

RRQ vs RBG pukul 17.35 WIB

Link live streaming MPL Indonesia Season 8 pekan ketiga dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 hanya di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan ketiga. Nonton live streaming MPL ID Season 8, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer