Sukses


Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 8 Akhir Pekan Ini: Siapa Mampu Hentikan Alter Ego, EVOS Legends atau ONIC Esports?

Bola.com, Jakarta - MPL Indonesia Season 8 telah memasuki pekan keempat yang akan berlangsung pada Jumat hingga Minggu, 3-5 September 2021. Pekan ini sang pemimpin klasemen sementara, Alter Ego, akan menjalani dua laga menarik menghadapi EVOS Legends dan ONIC Esports.

Alter Ego sampai pekan ketiga berakhir merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan yang sudah mereka jalani di MPL Indonesia Season 8. Sementara itu, ONIC Esports dan EVOS Legends menjadi tim yang bersaing ketat di peringkat ketiga dan keempat.

Satu yang menarik, kedua tim tersebut akan menjadi lawan Alter Ego pada pekan ini. Bukan tidak mungkin jika mereka bisa mematahkan laju tidak terkalahkan Alter Ego, posisi EVOS Legends maupun ONIC Esports akan bergerak naik.

EVOS Legends akan lebih dulu menjadi lawan Alter Ego pada pekan ini, di mana pertandingan kedua tim akan berlangsung pada Sabtu (4/9/2021). Kemudian pada Minggu (5/9/2021), Alter Ego ganti akan menghadapi ONIC Esports.

Namun, sebelumnya ONIC Esports akan lebih dulu menghadapi Bigetron Alpha pada Jumat (3/9/2021). Sementara EVOS Legends, setelah menghadapi Alter Ego akan menghadapi Rebellion Genflix yang sampai saat ini belum sekalipun meraih kemenangan dalam enam laga yang sudah mereka jalani.

Bagaiman keseruan pekan keempat MPL Indonesia Season 8? Jangan sampai terlewatkan akhir pekan ini. Berikut jadwalnya:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Keempat MPL Indonesia Season 8

Jumat, 3 September 2021

  • 15:00 WIB - AURAFIRE vs Geek Fam
  • 17:30 WIB - ONIC Esports vs Bigetron Alpha

Sabtu, 4 September 2021

  • 13:00 WIB - Geek Fam vs Bigetron Alpha
  • 15:30 WIB - AURAFIRE vs RRQ Hoshi
  • 18:00 WIB - EVOS Legends vs Alter Ego

Minggu, 5 September 2021

  • 15:00 WIB - Rebellion Genflix vs EVOS Legends
  • 17:30 WIB - Alter Ego vs ONIC Esports
3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 8

Video Populer

Foto Populer