Sukses


Lagi Viral Nih, Dicari Jagoan Yang Sanggup Melibas Alter Ego di MPL Indonesia Season 8 : Efek Terlalu Dominan

Bola.com, Jakarta - Alter Ego menggebrak di panggung MPL Indonesia Season 8. Seperti periode lalu, Alter Ego seolah berlari sendirian dalam kategori performa tim, yang berimbas pada perolehan poin.

Saat ini, Alter Ego nyaman berada di puncak klasemen sementara turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air. Ahmad dkk tak pernah kalah dalam tujuh pertarungan, dan hanya kehilangan 5 gim.

Penampilan menawan Alter Ego sangat dominan, karena tim-tim lain sudah merasakan minimal dua kekalahan. Dua pesaing utama Alter Ego, yakni RRQ Hoshi dan Onic Esports tak sanggup mengimbangi, karena mereka juga sudah menjadi korban keperkasaan tim yang pernah berjuluk Kuda Hitam ini.

Kondisi sekarang seolah menggambarkan tim-tim di MPL Indonesia Season 8 sedang bingung dan tak tahu harus berbuat apa ketika bersua Ahmad dkk. Segala upaya 'game plan' sudah dilakukan, namun hasilnya tetap nihil. Paling banter, mereka hanya mencuri satu gim dari Alter Ego.

 

2 dari 3 halaman

Makan Korban

Terakhir, pada pekan ke-4, Alter Ego memakan korban lagi, meski pertarungan berlangsung sengit. Dua tim yang terkapar tak berdaya adalah EVOS Legends, yang dilibas 1-2 dan Onic Esports, yang harus tertunduk lesu setelah kalah 1-2.

Keperkasaan Alter Ego sudah terlihat, setidaknya, sejak dua pekan awal MPL Indonesia Season 2. Kala itu, mereka sanggup membuka musim dengan kemenangan atas Geek (2-1) dan RRQ (2-0). Setelah itu. AE sanggup melibas Rebellion GenFlix.

Saking perkasanya, dunia media sosial heboh ketika akun resmi Instagram MPL Indonesia mengunggah sebuah pengumuman menarik. Yup, isi dari pengumuman tersebut sudah mengundang atensi, yakni 'Dicari PWS (Pemecah WinStreak)'.

 

3 dari 3 halaman

Isi Unggahan

Pada posting-an itu, ada juga kualifikasi dari 'kebutuhan PWS' itu, yakni bisa memecahkan winstreak Alter Ego, sanggup mendominasi permainan dari Alter Ego dan strategi perang apapun boleh dipergunakan.

"Setelah berhasil memenangkan pertandingan hingga selesainya minggu keempat, Alter Ego 100% belum terkalahkan. Kami membuka lowongan bagi tim yang bersedia dan sanggup untuk memecahkan winstreak Alter Ego di leg kedua. Selamat mendaftar para pejuang MPL ID S8" beber akun resmi MPL Indonesia tersebut.

Dominasi Alter Ego akan mendapat ujian kembali pada pekan ke-5 MPL Indonesia Season 8. Mereka akan bersua dua tim terlemah di kompetisi tahun ini, yakni Geek dan Rebellion GenFlix.

Video Populer

Foto Populer