Sukses


Yuk Nonton Bola Sambil Main Fantasy Team di Vidio, Menangkan Hadiah Menariknya

Bola.com, Jakarta - Bagi para pencinta sepak bola mungkin sudah sangat merindukan gelaran BRI Liga 1 yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19. Kini kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang paling dinanti telah kembali.

Deretan aksi tim-tim di lapangan mulai dari Persija Jakarta, Persib Bandung, PSM Makassar, Persebaya Surabaya hingga Persia Tangerang sudah bisa disaksikan melalui layar kaca. Kini Anda pun bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 dimana saja lewat aplikasi Vidio.

Lebih menariknya lagi, ada fitur tambahan di aplikasi Vidio setiap pertandingan Liga 1 berlangsung. Vidio Games bertajuk Fantasy Team bisa dimainkan bersamaan dengan siaran pertandingan yang telah dimulai.

Fantasy Team adalah sebuah permainan fantasy league, dimana pengetahuan dan keterampilan analisis Anda dibutuhkan dalam membentuk tim sepakbola. Susun dan pilih pemain sendiri, adu strategi dengan peserta lain, dan menangkan hadiah dalam kontes-kontes yang berlangsung di setiap pertandingan. 

Tidak hanya itu, bagi Anda yang memainkan game seru tersebut juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Vidio di setiap gamenya. Berikut adalah cara memainkan Fantasy Team di aplikasi Vidio.

2 dari 2 halaman

Cara main Fantasy Team

Ada empat langkah untuk bermain game Super Fantasy, antara lain:

DOWNLOAD APLIKASI

Download aplikasi Vidio di smartphone mu melalui play store atau apps store untuk memainkan Fantasy Team dengan klik tautan berikut ini.

PILIH PERTANDINGAN

Pilih pertandingan yang sedang atau akan berlangsung di Super Fantasy. Anda bisa memilih pertandingan yang tersedia di beranda Super Fantasy.

SUSUN TIM

Susun tim terbaikmu dengan 100 kredit yang diberikan berdasarkan pengetahuan dan keterampilan analisis Anda.

IKUTI KONTES dan RAIH KEMENANGAN

Pilih dan ikuti kontes serta dapatkan kesempatan untuk unjuk gigi dan memenangkan hadiah dalam kontes tersebut!

 

 

Video Populer

Foto Populer