Sukses


Jadwal dan Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Pekan Kelima di Vidio, 10-12 September 2021

Bola.com, Jakarta - Pertandingan MPL Indonesia Season 8 pekan kelima yang akan berlangsung pada 10 hingga 12 September 2021 diyakini berlangsung lebih sengit. Seluruh duel seru tersebut bisa disaksikan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan ini akan tersaji laga big match yaitu royal derby dari dua tim yang memiliki ciri khas warna kuning, RRQ Hoshi versus ONIC Esports. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu (11/9/2021).

Sang Raja julukan bagi RRQ Hoshi dan Landak Kuning julukan untuk ONIC Eports akan melakoni duel hidup mati demi sebuah harga diri, tim yang lebih pantas untuk berada di peringkat atas.

Kedua tim memang tengah bersaing ketat di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 8. RRQ Hoshi berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan tujuh poin. Semantara itu, ONIC Esports menempati peringkat ketiga dengan raihan total 5 poin.

Selain laga big match tersebut, masih ada sederet pertandingan yang sayang untuk dilewatkan dalam MPL Indonesia Season 8 pekan ketiga kali ini. Nah, berikut ini adalah jadwal lengkap dan link streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

10 September 2021

15:00 WIB : Bigetron Alpha vs Rebellion Genflix

17:30 WIB : Geek Fam ID vs Alter Ego

11 September 2021

13.00 WIB : ONIC Esports vs AURA Fire

15:45 WIB : RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha

18:15 WIB : Rebellion Genflix vs Alter Ego

12 September 2021

15:00 WIB : AURA Fire vs EVOS Legends

17:30 WIB : RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Link live streaming MPL Indonesia Season 8 pekan ketiga dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan keempat. Nonton live streaming MPL ID Season 8, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer